Topic Archives: Cinta

Kutitip Cintaku Pada-Nya

“Aku sudah tahu semua tentang dirimu dengan bantuan ayahmu, karena beliau teman baik ayahku. Dan aku tidak menyangka pernikahan kita akan secepat ini. Padahal aku akan memberikan kejutan setelah acara bedah buku di kampusmu nanti” ucapnya seraya menggenggam tanganku dengan lembut dan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya.

Baca selengkapnya »

Sesuci Cinta Fatimah dan Ali

Allah bersama orang-orang yang selalu dekat dan mendekat dengan-Nya. Menjaga kesucian dan menjaga hubungan baiknya dengan Allah dalam berbagai keadaan. Semoga Allah kelak akan memberikanmu jodoh terbaik dunia akhirat, yang saling menguatkan dalam ketaqwaan dan kesabaran. Dan menguatkan langkahmu berjalan di jalan dakwah ini. Aamiin allahumma aamiin.

Baca selengkapnya »

Cinta Sebagai Energi Kemenangan

Kawal dia..!!! kawal… jangan sampai lengah!!! Kawal sampai pintu rumah terakhir di negeri ini..!!! Jangan khianati amanah ini…!! Amanah ini telah diserahkan kepadamu…!! Jadilah pengawal setia…!!! Hiduplah di atas kesetiaan dan matilah di atas kesetiaan…!!! Jangan pedulikan luka-luka di kaki… Dan jangan pedulikan luka-luka di hati!!

Baca selengkapnya »

Pembuktian yang Sebenarnya

Dengan ikhlas sebuah ikatan akan berbuah bahagia, dengan kesetiaan dua insan akan menghadirkan rasa saling percaya, serta keimanan memberikan ruh dan jiwa dalam ikatan pernikahan. Yakinlah bahwa Allah akan senantiasa membantu hamba-Nya, maka jangan takut untuk melangkah pasti ke jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya »

Sebuah Kumpulan Surat Cinta

Maka dimana lagi kita akan menemukan surat cinta yang mampu membuka mata kita? Yang tidak hanya menunjukkan rasa cinta dari sang penulis yang hanya mampu membuat kita berbunga-bunga dan lupa akan waktu dalam sekejap, tidak hanya bualan-bualan belaka yang membutakan. Karena cintaNya nyata terlihat dari kumpulan surat cintanya yang menjadi bukti sebagai pedoman hidup kita bahkan mampu mencerdaskan pikiran. “Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tidakkah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?”(QS. Fushilat: 53). (dakwatuna.com/hdn)

Baca selengkapnya »

Cinta Itu Nyata

Padahal kerjanya ummi dan abi tak hanya kerja dunia. Peluh mereka tak hanya untuk menyekolahkanmu sampai kau bisa kerja dan punya rumah. Lebih dari itu, mereka berjuang agar bisa persembahkan rumah untukmu dan adik-adikmu di Firdaus-Nya kelak. Tak perlu istana, cukuplah rumah, namun lengkap dengan anak-anaknya, berkumpul di Jannah-Nya, bertetanggakan Rasulullah dan para sahabat; mungkin adalah pinta yang tak putus ditangiskan mereka di tiap tahajjudnya.

Baca selengkapnya »

Mencintai Karena Allah

Rasulullah bersabda, Al mar’u ma’a man ahabba. Seorang itu beserta orang yang dicintainya. “Orang itu akan dihimpunkan bersama orang-orang yang dicintainya,” ujar Ustadz Salim A Fillah, “Maka perbanyaklah teman yang sholeh karena mereka punya syafaat di hari kiamat.” Penting bagi kita untuk mencari teman-teman yang shalih sebanyak-banyaknya. Mengenal mereka dan mereka kenal dengan kita. Mencintai mereka karena Allah dan dicintai oleh mereka karena Allah pula.

Baca selengkapnya »

Denting Cinta di Sujudku

Zahra segera menepis rasa itu, Jarum jam menunjuk pukul delapan malam, Zahra mempersiapkan diri untuk belajar. Memulai untuk mengetik materi untuk makalahnya. Tak lama kemudian ponselnya berdering. ‘1 massage received’ muncul satu nama “Assaf” dan segera ia buka.

Baca selengkapnya »