Topic
Home / Narasi Islam / Teknologi / Salah Kirim Pesan di WhatsApp, Kini Bisa Dihapus

Salah Kirim Pesan di WhatsApp, Kini Bisa Dihapus

dakwatuna.com- LONDON. Sebagai pengguna aplikasi chating seperti WhatsApp, sebagian besar pengguna kemungkinan pasti pernah salah kirim, entah itu salah ketik, salah alamat atau salah konteks. Melihat fakta itu, WhatsApp kini tengah mengembangkan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang sudan terkirim

Dilansir dari Daily Mail, fitur terbaru itu telah diterapkan pada versi terbaru WhatsApp beta yang telah dirilis. Fitur ‘penarik kata’ itu dapat efektif maksimal lima menit setelah kita mengirim pesan tersebut.

Namun, sepertinya fitur itu hanya efektif untuk menarik pesan yang belum sempat terbaca oleh penerima pesan. Jika sudah terbaca, maka nasi sudah menjadi bubur.

Saat ini, fitur itu hanya terdapat pada Android v2.17.150 beta. Namun, belum dapat dipastikan kapan seluruh pengguna aplikasi chating paling populer itu dapat menggunakan fitur ‘unsed’ tersebut, meski, sebenarnya fitur ‘unsend’ telah diuji coba sejak tahun lalu.

Akun twitter @WABetaInfo sempat menginformasikan, versi terbaru itu akan diluncurkan setelah adanya iOS official update. “Fitur ‘unsend’ akan tersedia dalam waktu dekat. Namun kami harus menunggu iOS official update,” bunyi cuitan dalam akun tersebut. Dilansir republika.co.id

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization