Topic
Home / Berita / Daerah / KomPAS Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

KomPAS Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

dakwatuna.com- Memasuki Pilkada putaran kedua, relawan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) memutuskan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Deklarasi yang dihadiri perwakilan setiap wilayah di Jakarta ini dilaksanakan di Posko Kompas di kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

“Kami, elemen masyarakat yang tergabung dalam KomPAS, menjadikan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022,” ujar Ketua Umum Pelaksana Harian KomPAS, Aan Mulyadi saat deklarasi.

Aan menuturkan deklarasi dukungan ini merupakan buah dari niat luhur dan serius agar Jakarta lebih baik lagi. Meskipun pasangan Agus-Sylvi tidak bisa melanjutkan ke putaran selanjutnya, sambungnya, KomPAS masih menitipkan amanah dan kemenangan itu kepada Anies-Sandi.

“KomPAS berdiri di setiap wilayah Jakarta. Anggotanya lebih dari 100 ribu dan banyak sayapnya seperti KomPas Bajaj, KomPAS Pasar,” terang Aan.

Dukungan KomPAS ini akhirnya dikuatkan dengan penandatanganan naskah deklarasi oleh Cagub Anies Baswedan, Aan Mulyadi, dan Ketua Dewan Pembina KomPAS, Herman Khaeron. Sebagai bentuk komitmen KomPAS, Aan menyerahkan pula dokumen yang berisi data relawan KomPAS kepada Anies. (*)

Sumber: ANIES-SANDI MEDIA CENTER

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

NU DKI Mendukung Penuh Anies-Sandi

Figure
Organization