Home / Berita / Daerah / Sama-sama Ingin Gubernur Baru, Anies Optimis Dapat Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Sama-sama Ingin Gubernur Baru, Anies Optimis Dapat Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Anies Baswedan akan menjual seluruh saham Pemprov DKI di perusahaan produsen minuman beralkohol, PT. Delta Djakarta Tbk. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus-Silvy. Bahkan komunikasi itu terjalin sejak Rabu malam (15/2), seusai hasil quick count keluar.

“Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai,” terang Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Silvy, Anies sangat menghargai dukungan tersebut, dan tak masalah meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

“Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai,” tambahnya.

Apapun itu, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di jakarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam mensejahterakan rakyat.

“Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta,” tutur Anies. (sb/dakwatuna.com)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Ketua MPR: Menginginkan Pemimpin Muslim Bukan Rasis, tapi Hak

Organization