Home / Berita / Daerah / Sama-sama Ingin Gubernur Baru, Anies Optimis Dapat Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Sama-sama Ingin Gubernur Baru, Anies Optimis Dapat Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Anies Baswedan akan menjual seluruh saham Pemprov DKI di perusahaan produsen minuman beralkohol, PT. Delta Djakarta Tbk. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus-Silvy. Bahkan komunikasi itu terjalin sejak Rabu malam (15/2), seusai hasil quick count keluar.

“Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai,” terang Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Silvy, Anies sangat menghargai dukungan tersebut, dan tak masalah meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

“Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai,” tambahnya.

Apapun itu, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di jakarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam mensejahterakan rakyat.

“Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta,” tutur Anies. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Relawan Nusantara Jakarta Timur Gelar Indonesia Mendongeng 6

Organization