Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) KNRP Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Aqsha

(Foto) KNRP Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Aqsha

dakwatuna.com – Al-Quds. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar program buka puasa bersama di Masjid Al-Aqsha, Palestina, pada bulan Ramadhan 1437 H yang bertepatan dengan tahun 2016. Dengan mengusung tema program “Berbagi Senyum dan Kebahagiaan” untuk rakyat Palestina, KNRP juga memberikan paket buka puasa bersama warga Palestina di kota Al-Quds dan warga di Jalur Gaza.

“Alhamdulillah KNRP kembali menghadirkan program buka puasa bersama di Masjid Al-Aqsha di Palestina. Ini telah menjadi program KNRP di program Ramadhan 1437 H,” ujar Suhartono, Direktur Penyaluran dan Program Luar Negeri KNRP.

Menurutnya paket buka puasa yang hadir di tengah warga sekitar Masjid Al-Aqsha itu berkat bantuan dari donasi yang disampaikan rakyat Indonesia untuk Palestina. Rencananya pelaksanaan buka puasa di Masjid Al-Aqsha ini berlangsung sampai hari Raya Idul Fitri.

“Paket yang tersedia ada kurma, air mineral, jus atau softdrink, ada roti dan ada makan beratnya juga. Program buka puasa ini akan terus berlangsung sampai dengan hari raya,” lanjut Suhartono.

KNRP dalam kegiatan buka puasa bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Thariqul Hayah atau Hayat Yolu yang berpusat di Kota Istanbul, Turki. Ini merupakan kerja sama yang ke sekian kalinya, dan KNRP berharap kerja sama ini terus terjalin. KNRP juga berharap di Ramadhan pada tahun yang akan datang program buka puasa ini terlaksana kembali.

“Terima kasih Indonesia, paket bantuan buka puasa dari Anda sudah ada di tengah-tengah rakyat Palestina. Insya Allah, Ramadhan tahun depan bergulir kembali,” tutup Suhartono. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization