Topic
Home / Berita / Silaturahim / Zaskia Sungkar Akan Lelang 3 Baju Rancangannya untuk Palestina

Zaskia Sungkar Akan Lelang 3 Baju Rancangannya untuk Palestina

Zaskia Sungkar akan melelang baju rancangannya untuk membantu Palestina di acara Palestine Solidarity Day (PSD) 2015, Ahad (29/11/15).  (KNRPMedia)
Zaskia Sungkar akan melelang baju rancangannya untuk membantu Palestina di acara Palestine Solidarity Day (PSD) 2015, Ahad (29/11/15). (KNRPMedia)

dakwatuna.com Jakarta.  Siapa yang tak kenal Zaskia Sungkar. Istri artis ternama Irwansyah ini selain sering dijumpai di layar kaca, ternyata juga memiliki kesibukan sebagai pebisnis. Zaskia tengah konsen menjalankan bisnis mode busana muslimah.

Berawal dari hobby mendesainnya, Zaskia mulai serius menekuni rancang busana muslimah sejak dua tahun yang lalu. Zaskia patut bersyukur karena buah hasilnya selama dua tahun ini diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara.
Melihat rancangan bajunya diapresiasi masyarakat lokal dan mancanegara pada peringatan Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 yang jatuh pada 29 November 2015, Zaskia berencana akan melelang tiga baju rancangannya. Hasil lelangnya akan Zaskia sumbangkan untuk warga Palestina. 
Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana PSD 2015 Salman Al Farisi melalui pesan singkatnya. “Zaskia Sungkar akan lelang 3 baju rancangannya untuk Palestina,” sebut Salman Rabu siang (25/11).
Zaskia ingin menunjukkan bahwa kita bisa memberikan sumbangsih kepada warga Palestina, sebagai wujud kepedulian atas persoalan di sana. Apa pun bisa kita diberi kan baik berupa doa, tenaga, karya wirausaha maupun dana yang disalurkan untuk warga Palestina. (KNRPMedia/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization