Home / Berita / Nasional / Fans Page Facebook “Gerakan Anti Islam” Catut Nomor Kontak DapurBuku.com

Fans Page Facebook “Gerakan Anti Islam” Catut Nomor Kontak DapurBuku.com

Cuplikan klarifikasi DapurBuku.com tentang pencatutan nomor telepon mereka oleh Fans Page "Gerakan Anti Islam" di Facebook, Jum'at (17/10/2014). (dakwatuna/hdn)
Cuplikan klarifikasi DapurBuku.com tentang pencatutan nomor telepon mereka oleh Fans Page “Gerakan Anti Islam” di Facebook, Jum’at (17/10/2014). (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com Sebuah Fans Page Pagebook bernada kebencian dan Islamofobia muncul di Facebook. Fans Page yang menamakan dirinya “Gerakan Anti Islam” tersebut berisi konten-konten yang menghina Islam dan umat Islam dengan menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, page tersebut juga bernuansa adu domba antar umat beragama di Indonesia.

Dalam sebuah postingannya, Page tersebut mencatut nomor kontak pengelola DapurBuku.com. “Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan kami atau ingin menambah kekuatan dalam gerakan kami, silahkan hubungi kami”, demikian seperti ditulis pada page tersebut, Jum’at (17/10/2014), seraya mencantumkan beberapa nomor telepon yang sebenarnya adalah nomor telepon milik DapurBuku.com.

Menanggapi hal tersebut, Jon Riah Ukur Ginting pendiri DapurBuku.com, mengungkapkan bahwa Fans Page “Gerakan Anti Islam” telah menfitnahnya dengan mencatur nomor-nomor telepon milik DapurBuku.com.

“Gerakan Anti Islam adalah sebuah fan page di Facebook, yang berisi hinaan dan hujatan terhadap Islam. Awalnya kami tidak peduli sedikit pun terhadap fan page ini. Namun siang ini, kami merasa perlu menyebut nama mereka. Karena mereka dengan sengaja menfitnah kami, mencatut nomor-nomor kami, dan mengakui sebagai nomor-nomor mereka,” demikian klarifikasi DapurBuku.com pada laman Facebooknya, Jum’at (17/10/2014).

DapurBuku.com sendiri merupakan sebuah layanan self publishing yang dapat menerbitkan buku apapun dengan cara apapun, demikian seperti dikutip dari laman “Tentang Kami” DapurBuku.com.

DapurBuku.com hingga kini dikelola oleh Jon Riah Ukur Ginting, yang sering dipanggil Jonru. Jonru sendiri dikenal sebagai penulis dan kritis dalam sosial politik, termasuk dalam membela Islam dan dalam menghadapi Liberalisme. Jonru pernah menjadi Juara Tahunan (Super Blog) pada ajang Internet Sehat Blog Award 2009. (dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Pria Awam

    Benar2 keji tindakan mereka (GAI)… Blm puas mncaci-maki, mlecehkan, mrendahkan agama Islam & umatnya, kini mereka mulai mncatut, mmfitnah, mngadu-domba msyarakat di republik ini. Mohon pihak Kepolisian RI utk sgr bertindak. Ini sdh kelewatan, gk bs dibiarkan…

  • M Haiqal Mahardika S

    Setelah saya laporkan Gerakan Anti Islam ke facebook tentang Pelecehan agama, pihak facebook akhirnya menghapus Gerakan Anti Islam.

Lihat Juga

Ilustrasi. (collegeaffairs.in)

Membentuk Karakter Pemimpin yang Islami Sejak Dini

Organization