Home / Berita / Internasional / Asia / Seorang Warga Amerika Minta Yahudi untuk Taklukkan Arab Saudi dan Membom Mekah dengan Nuklir

Seorang Warga Amerika Minta Yahudi untuk Taklukkan Arab Saudi dan Membom Mekah dengan Nuklir

Pernyataan @AriDavidUSA yang meminta Yahudi taklukkan Arab Saudi dan nuklir Mekah. (dakwatuna/hdn)
Pernyataan @AriDavidUSA yang meminta Yahudi taklukkan Arab Saudi dan nuklir Mekah. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Seorang warga Amerika Serikat membuat pernyataan kontroversial dalam akun Twitternya. Sabtu (19/7/2014), Ari David mengatakan pada akun Twitternya, “Ya karena saya percaya Israel seharusnya tidak menjadi satu-satunya negara yahudi! Saya ingin orang-orang Yahudi untuk menaklukkan Arab Saudi dan membom nuklir Mekah”.

Pernyataan provokatif dan bernada rasis tersebut sontak mengundang kecaman dari para netizen, khususnya pengguna Twitter.

Dalam akun Facebooknya, warga Amerika yang tinggal di Malibu California ini mengklaim dirinya sebagai seorang penulis, aktor, humoris, pakar politik, blogger, dan pakar bidang Timur Tengah.

Ketika berita ini diturunkan, Ari David memiliki 46,9 ribu follower pada akun Twitternya. (dakwatuna/hdn)

 

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 7,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Lazuardi Widyanto

    sehebat apapun senjata mereka, tapi aku percaya Allah akan selalu menjaga Mekkah dan Madinah sebagaimana pada saat Allah menjaga Kabah dari pasukan bergajah milik abrahah

  • Rien Soewardji

    Ya coba saja, kalau mau bernasib seperti Abrahah.

  • Rafiudin

    jangan mimpi..

  • Muhammad Romly HirosiDhawy

    kenapa harus arab saudi dan mekkah?? knapa ga meminta pemerintah negaranya aja buat membuka atau memberika sebidang 2 bidang tanah buat yahudi?? bukti kalo islam itu sebenarnya bukan agama yg keras dan radikal,, tapi orang2 kaya @ari david lah yang bikin islam itu seolah2 agama teroris.. membenci, memfitnah, mengadu domba, menghina, memecah belah, yg sebenarnya di dalam ajaran islam sendiri perbuatan itu di larang. “agamamu agamaku” islam tidak pernah mencampuri agama lain..

Lihat Juga

Kemenangan Trump dan Pengaruhnya Terhadap Mesir