Home / Berita / Silaturahim / (Foto) Komunitas ODOJ Kalimantan Barat Gelar Ngaji Bareng di Mall dan Taman

(Foto) Komunitas ODOJ Kalimantan Barat Gelar Ngaji Bareng di Mall dan Taman

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com Kamis (29/5/2014) seluruh ODOJer se-Nusantara serentak mengadakan agenda NGAOS (Ngaji On The Street) yang merupakan agenda Nasional ODOJ pusat. Agenda ini rencananya akan dilakukan Rutin setiap bulannya.

ODOJer Kalimantan Barat menggelar NGAOS perdana yang dilaksanakan oleh 4 DPA (Dewan Pengurus Area) dari 14 Kota dan Kabupaten yang ada, yaitu DPA Kota Pontianak, DPA Kab. Landak, DPA Kab. Bengkayang dan DPA Kab. Sintang.

NGAOS yang diadakan 4 DPA ini dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda. DPA Kota Pontianak yang mengadakan di Mega Mall Pontianak, DPA Landak di Taman Tugu Geram, DPA Sintang di Taman Tugu BI, dan DPA Bengkayang di Taman Landscape Sanggau Ledo.

Ketika acara berlangsung di Mall, aktivitas para ODOJer sangat menarik perhatian para pengunjung. Di antaranya seorang ibu yang berasal dari Jl. Tebu bernama bu Ina.

“Saya sangat senang melihat masih banyak orang yang mau membaca Al-Quran. Ini pertanda bahwa kiamat semakin lama dan asma Allah masih banyak terlantunkan di muka bumi ini. Dan Alhamdulillah walau belum satu juz saya juga membiasakan diri untuk mengaji setelah shalat,” ujar Ina.

Acara yang berlangsung selama 1 jam ini dimanfaatkan ODOJer untuk menikmati ngajinya masing-masing.

“Serasa Mall ini milik kita dan itu sangat terasa sekali,” ujar salah satu BPH. (dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Pasar Merespons Positif Aksi Damai Bela Al-Quran 4 November