Topic
Home /

Topic Archives: Komunitas ODOJ

ODOJ Membawaku Mengenal Indonesia Lebih Dekat

. ODOJ menyadarkanku bahwa masih banyak orang-orang Indonesia yang berhati tulus, orang-orang yang turut membantu membangun negeri ini dengan caranya masing-masing. Seperti doa khatam Alquran yang selalu kami aminkan setiap malam “Ya Allah… jadikan negera kami menjadi baldatun toyyibah”. Inilah kisahku bahwa nyatanya ODOj membawaku mengenal Indonesia lebih dekat, bukan hanya mengenal daerah-daerahnya tapi juga mengenal kebaikan-kebaikan orang-orangnya untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca selengkapnya »

(Foto) Komunitas ODOJ Kalimantan Barat Gelar Ngaji Bareng di Mall dan Taman

ODOJer Kalimantan Barat menggelar NGAOS perdana yang dilaksanakan oleh 4 DPA (Dewan Pengurus Area) dari 14 Kota dan Kabupaten yang ada, yaitu DPA Kota Pontianak, DPA Kab. Landak, DPA Kab. Bengkayang dan DPA Kab. Sintang. NGAOS yang diadakan 4 DPA ini dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda. DPA Kota Pontianak yang mengadakan di Mega Mall Pontianak, DPA Landak di Taman Tugu Geram, DPA Sintang di Taman Tugu BI, dan DPA Bengkayang di Taman Landscape Sanggau Ledo.

Baca selengkapnya »

(Foto) ODOJ Gelar Ngaji Bareng di Losari, Makassar

Bersantai bersama keluarga saat hari libur di kawasan Pantai Losari sudah menjadi hal lumrah bagi warga Makassar, namun Kamis pagi (29/5/2014) ada pemandangan unik yang menghiasi ikon Kota Daeng tersebut. Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam komunitas One Day One Juz (ODOJ) melakukan syiar Islami dengan 'Ngaji on The Street' (Ngaos). Terlihat ratusan warga sedang khusyuk dengan bacaan Al-Quran mereka.

Baca selengkapnya »
Organization