Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Dakwatuna Kini Hadir di Android

Dakwatuna Kini Hadir di Android

Cuplikan tampilan aplikasi dakwatuna untuk Android. (dakwatuna/hdn)
Cuplikan tampilan aplikasi dakwatuna untuk Android. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.comPembaca setia dakwatuna, semoga ini menjadi kabar gembira bagi Anda. Memasuki pertengahan tahun 2014 ini, bagi Anda yang menggunakan smartphone berbasis Android sudah bisa ikut menikmati dakwatuna yang selalu menyajikan informasi dan edukasi Islam.

Perkembangan teknologi tentu harus kami imbangi dengan melakukan inovasi. Namun kami tidak mau asal hadir di Android. Oleh karena itu kami membuat desain yang nyaman untuk para pengguna smartphone berbasis Android. Target kami, meski peranti smartphone lebih kecil, pembaca tetap bisa nyaman saat menikmati berita dan artikel yang kami sajikan.

Melalui aplikasi dakwatuna untuk Android ini, pembaca dapat mengakses berita dan artikel terbaru dari kanal-kanal Dasar-Dasar Islam, Berita, Narasi Islam, Keluarga, Pemuda, Konsultasi, dan Suara Redaksi. Anda juga dapat menyimpan konten yang menarik melalui fitur Bookmark, sehingga dapat dengan mudah ketika ingin membukanya kembali. Dan tidak lupa, kami juga sediakan fitur ‘share’, karena berbagi itu indah.

Segera unduh aplikasi dakwatuna untuk Android pada link ini. Anda juga dapat mengunduhnya melalui Google Play.

Setelah hadir di Android, insya Allah dakwatuna juga akan hadir untuk para pengguna iPhone. Nantikan kabar selanjutnya. (dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Hapus Foto dan Video 7 Juli Mendatang, Ini Solusi yang Ditawarkan Facebook Kepada Pengguna