Topic
Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Launcher Dakwatuna untuk Android dan Nokia Symbian

Launcher Dakwatuna untuk Android dan Nokia Symbian

Footer dakwatuna.com
Footer dakwatuna.com

dakwatuna.com – Seiring perkembangan teknologi informasi pada media online, Kami terus bekerja keras meningkatkan kualitas situs. Peningkatan kualitas dakwatuna Kami lakukan dengan meningkatkan intensitas pembaruan konten, keragaman fasilitas dan kecanggihan fitur di dalam dakwatuna.com. Semua ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses dakwatuna di manapun pengunjung berada.

androidBagi pengunjung, kecepatan dan kemudahannya dalam mengakses informasi menjadi salah faktor kesuksesan seseorang. Gadget yang dimilikinya bukan hanya untuk keperluan komunikasi suara dan pesan pendek, tetapi telah berubah menjadi sarana akses informasi di manapun dia berada. Karenanya aplikasi situs untuk beberapa platform yang berbeda menjadi nilai tambah tersendiri bagi situs tersebut.

Alhamdulillah launcher dakwatuna untuk platform Android dan Nokia Symbian sudah Kami pasang pada Footer situs dakwatuna. Launcher dakwatuna untuk platform Nokia Symbian ini sudah Kami akan pasang beberapa pekan yang lalu. Untuk aplikasi dakwatuna pada platform Android sudah 3 tahun lalu Kami pasang di footer, link untuk mengunduhnya.

nokia sInsya Allah dalam waktu yang belum bisa Kami pastikan, launcher dakwatuna untuk Blackberry akan Kami luncurkan juga.

Kepada semua yang telah berkontribusi kepada dakwatuna, Kami ucapkan ribuan terima kasih dan semoga Allah melipatgandakan pahalanya, jazakumullahu khairan.

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 7.88 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menjadi Calon Ibu Peradaban yang Bijak dalam Penggunaan Media Sosial

Figure
Organization