Home / Berita / Nasional / Meski Pemula dalam Berjilbab, Alyssa Didaulat Jadi Brand Ambasador Shafira

Meski Pemula dalam Berjilbab, Alyssa Didaulat Jadi Brand Ambasador Shafira

Pasangan Selebritis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono - (Foto: liputan6.com)
Pasangan Selebritis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono – (Foto: liputan6.com)

dakwatuna.com – Bandung.  Peresmian Shafira Building yang terletak di jalan Sulanjana No. 28 Bandung berjalan meriah dengan dipandu oleh presenter kondang Indra Herlambang.

Mimpi Shafira adalah menjadi label busana muslim eksklusif bertaraf internasional dan menjadikan Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia. Demikian disampaikan Feny Mustafa dalam kata sambutannya seperti dikutip dari liputan6.com

Hadir pula pasangan selebritis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono yang didaulat menjadi Brand Ambasador Syafira.

Pasangan yang menjadi Brand Ambasador Shafira ini tampil serasi dengan busana berwarna senada. Alyssa mengenakan busana muslim warna ungu muda dengan aplikasi beaded emboridery (bordir bermanik-manik) warna emas. Padanan warna emas lain ditemukan pada jilbab yang dikenakan Alyssa.

Dude Herlino tampil bernuansa kasual dengan mengenakan celana jeans. Busana bagian atas tampak sedikit glam dengan baju koko warna magenta gelap dengan aksen warna silver tua di bagian leher dan sepanjang garis kancing.

Dalam konfrensi pers, Alyssa Soebandono merasa terhormat terpilih untuk mewakili label ini. Sebagai seorang pemula dalam berhijab, kerudung Shafira dikatakan Alyssa sebagai sesuatu yang nyaman dan mudah dipakai namun terlihat sophisticated. Dirinya merasa nyaman setelah berhijab dan bersyukur atas keputusan yang telah diambilnya.

Senada dengan sang istri, Dude mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur, bahagia dan merasa terhormat telah dipilih menjadi Brand Ambasador Shafira. Dude mengaku telah mengenal label yang telah berdiri selama 25 tahun ini sejak bermain di sinetron-sinetron Islami. Saat itu Dude merasa ada kenyamanan memakai baju-baju Shafira dan sejak itulah Dude menjadi pelanggan Shafira.

Turut hadir dan memberikan sambutan, Walikota Bandung Ridwan Kamil yang memberikan dukungan kepada Shafira didalam mewujudkan mimipinya. (sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Sultan Raja Bungsu

    semoga ada lagi ciptaan2 anak Indonesia,

Lihat Juga

Gerakan Menutup Aurat, Jilbab Bukan Pilihan Melainkan Kewajiban