Topic
Home / Berita / Nasional / Menjadi Istri Dude, Alyssa Tepati Janji untuk Istiqamah Berjilbab

Menjadi Istri Dude, Alyssa Tepati Janji untuk Istiqamah Berjilbab

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghabiskan masa bulan madu di Istanbul, Turki - @dude2herlino/instagram
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghabiskan masa bulan madu di Istanbul, Turki – @dude2herlino/instagram

dakwatuna.com – Jakarta. Pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghabiskan masa bulan madu di Istanbul, Turki. Dari beberapa foto yang tersebar di internet nampak Icha, sapaan Alyssa mengenakan jilbab dengan balutan jaket dan celana jin.

Saat keduanya berada di Istanbul nampak Dude dan Alyssa terlihat bahagia dengan latar bangunan khas Timur Tengah serta latar jalanan Kota Istanbul.

Pada salah satu foto, Dude dan Icha berpose sambil tersenyum dengan latar ukiran khas Timur Tengah seperti di luar sebuah masjid.

Sedangkan foto satunya lagi, keduanya seakan sedang berjalan tanpa melihat ke arah kamera dengan latar jalanan Istanbul dengan hiruk-pikuk masyarakatnya.

Juga tertangkap kamera sebuah bus bertuliskan Bigbus Istanbul. Icha masih mengenakan jilbab dengan motif leopard.

Pasangan ini menikah pada Sabtu, 22 Maret 2014 lalu. Saat ijab kabul dan resepsi pernikahan, Icha telah mengenakan jilbab.

Apakah artis muda ini telah memutuskan berhijab? “Insya Allah pas menikah nanti, Icha akan berhijab,” kata Icha beberapa hari sebelum menikah. (tempo/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Istiqamah Hingga Akhir Hayat

Figure
Organization