Home / Berita / Internasional / Asia / Doa Ibu Akan Jadi Mukjizat Timnas U-19

Doa Ibu Akan Jadi Mukjizat Timnas U-19

Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah Umrah, Jumat (4/4) - Foto: tribunnews.com
Penampilan Timnas U-19 usai melaksanakan ibadah Umrah, Jumat (4/4) – Foto: tribunnews.com

dakwatuna.com – Mekah. Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti yang ikut dalam rombongan umrah Timnas U-19 memberikan apresiasi berupa emas seberat 3,5 gram kepada pemain dan offisial. Khusus pemain, emas tersebut harus diberikan kepada Ibu masing-masing.

Dia berharap, doa Ibu dari pemain mampu memberikan kekuatan bagi Timnas U-19 saat Turnamen Piala AFC U-19 2014, Oktober mendatang.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Timnas U-19 emas saat di Myanmar. Doa Ibu akan menjadi mukjizat bagi Timnas U-19.”

Salah seorang pemain, Alqomar Tehupelasury akan menjalankan amanat La Nyalla. “Saya akan berikan emas dari Tanah Suci ini untuk ibu. Semoga ibu bahagia dengan emas ini,” ujar pemain asal Ambon itu.

Selain memberikan emas, La Nyalla juga memberikan uang sebesar 1.000 real (Rp 3 juta) kepada setiap pemain plus 5 sajadah. “Uang itu saya berikan untuk membeli buah tangan sesuai keingan mereka. Sedangkan sajadah untuk mereka beribadah.”

Sementara itu, kapten Timnas U-19 Evan Dimas berharap bisa kembali ke tanah suci suatu hari nanti.

“Semoga ibadah umrah ini ada barokahnya buat saya dan keluarga. Saya berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Tanah Suci,” harap Evan Dimas, sebagaimana dikabarkan liputan6.com

Timnas U-19 akan berangkat ke Oman, Sabtu (5/4/2014) besok. Namun sebelum menjalani agenda pertandingan uji coba, pemain Timnas U-19 diberikan kesempatan berkeliling Kota Makah.

Tim asuhan Indra Sjafri itu akan menghadapi Oman pada (9 April) dan Uni Emirat Arab (14 dan 16 April 2014). Juara Piala AFF U-19 2013 itu juga akan menjajal kekuatan tim lokal Uni Emirat Arab Al-Shabab (19 April). Dua hari kemudian, Timnas U-19 akan kembali ke Indonesia. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • warno

    dengan doa dan keimanan kepada alloh semoga tim nas u 19 sukses,,jangan lupa doa ibu selalu menyertaiya,

Lihat Juga

Sidang Paripurna

Ini Pengakuan Muhammad Syafi’i, Pembaca Doa Penutup Sidang Paripurna