Topic
Home / Berita / Nasional / Untuk Timnas U-19, Selamat Berjuang dan Beribadah

Untuk Timnas U-19, Selamat Berjuang dan Beribadah

Skuad Timnas U-19 (inet)
Skuad Timnas U-19 (inet)

dakwatuna.com – Jakarta.  Timnas U-19 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri menjelma menjadi kebanggaan dan harapan besar masyarakat Indonesia akan masa depan persepakbolaan nasional.

Salah satu kunci sukses anak-anak muda ini adalah kombinasi yang apik antara disiplin berlatih dan ketaatan dalam beribadah.

Salah satu bukti bahwasanya tim ini kerap memadukan dua hal tersebut adalah apa yang baru-baru ini disampaikan oleh Ketua BTN La Nyalla Mahmud Mattaliti .

Insya Allah mohon doanya. Tanggal 10 Januari skuad Timnas U-19 akan umrah dan menggelar uji coba melawan Arab Saudi serta Qatar, ” demikian ungkap La Nyalla Mahmud Mattaliti seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Biasanya tim-tim yang kerap melakukan uji tanding dengan tim-tim dari luar negeri lebih mengedepankan persiapan guna menghadapi partai uji tanding tersebut, dan mengisi waktu-waktu luang dengan berjalan-jalan atau shopping.

Namun bagi Timnas U19, kesempatan uji coba dengan Tim Arab Saudi dan Qatar menjadi kesempatan berharga untuk skuad muda garuda khususnya yang beragama Islam untuk melakukan Ibadah Umroh.

Semoga, ibadah umroh yang akan mereka jalani di bulan Januari mendatang akan melahirkan spirit perjuangan dan menambah kedekatan mereka kepada Sang Maha Pencipta.  (rol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization