Home / Berita / Nasional / Salim Segaf Al Jufri Islamkan Artis Mudji Massaid

Salim Segaf Al Jufri Islamkan Artis Mudji Massaid

Mensos Salim Segaf Al Jufri - Foto: liputan6.com
Mensos Salim Segaf Al Jufri – Foto: liputan6.com

dakwatuna.com – Palu.   Menteri Sosial (Mensos) Salim Segaf Al Jufri  berkesempatan mengislamkan artis Mudji Massaid, adik almarhum Adji Massaid, di kediaman orang tua menteri sosial tersebut di komplek Pondok Pesantren Yayasan Al-Khairat, Palu, Sulteng.

“Ini cuti sehari yang serasa seminggu,” ucap dia.

Salim mengaku ambil cuti satu hari untuk mengikuti kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/4).

“Ini cuti pertama saya sebagai menteri untuk ikut kampanye partai,” kata Salim saat mengunjungi Pasar Inpres Manonda, Palu, Sulteng.

Salim juga menegaskan dirinya akan langsung kembali ke Jakarta pada Kamis malam, usai kampanye terbuka PKS di Lapangan Olahraga Kelurahan Baru, Jembatan Tiga, Palu Barat.

“Saya ikut kampanye juga bukan karena jadi caleg, tapi salah satu jurkam (juru kampanye) nasional PKS,” lanjut Salim.

Presiden PKS Anis Matta juga hadir di Palu untuk kampanye terbuka. Dalam Pemilu Legislatif 2014, PKS menargetkan satu kursi DPR RI dari enam kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah, atau mempertahankan posisi yang diperoleh pada Pemilu 2009 lalu. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Membentuk Karakter Pemimpin yang Islami Sejak Dini