Home / Berita / Nasional / MUI Minta Guntur Perbaiki Cara Pengobatannya

MUI Minta Guntur Perbaiki Cara Pengobatannya

Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI, Cholil Nafis saat mendatangi tempat prakter Guntur Bumi - Foto: palingaktural.com
Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI, Cholil Nafis saat mendatangi tempat prakter Guntur Bumi – Foto: palingaktural.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta Guntur Bumi  memperbaiki pengobatan alternatif yang dilakukannya, meski bukan praktik perdukunan.

“Harus ada yang diperbaiki, ada yang baik, tapi perlu diperbaiki, ya disempurnakan. Kita ada janji memenuhi untuk memperbaiki,” kata Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI, Cholil Nafis saat berbincang melalui telepon, Senin (10/3/2014).

Menurut MUI, pengobatan milik suami Puput Melati itu harus diperbaiki, terutama pada pelayanan, serta zakat dan sedekah.

“Ada perbaikan. Berkenaan dengan pelayanan, dan sistem zakat, dan sedekahnya,” jelasnya.

Sementara sebelumnya, MUI memastikan, akan menyimpulkan langkah yang diambil terkait pengobatan alternatif yang dilakukan suami Puput Melati itu. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 2,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi. (change.org)

SNH: Lamban Tangani Kasus Penistaan, Polisi Diujung Tanduk