Topic
Home / Berita / Nasional / Dituduh Sesat dan Musyrik, Guntur Bumi: Yang Menyembuhkan Allah

Dituduh Sesat dan Musyrik, Guntur Bumi: Yang Menyembuhkan Allah

Guntur Bumi - Foto: moral-politik.com
Guntur Bumi – Foto: moral-politik.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Guntur Bumi  menolak jika pengobatannya dianggap di luar syariat Islam. Menurut suami Puput Melati ini, pengobatannya menggunakan syariat Islam karena ada pembacaan ayat suci Al quran.

“Metode pengobatan rukiah, yaitu bacakan ayat suci. Apapun penyakitnya, bacakan ayat suci,” kata Guntur Bumi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014)

Selain itu, Guntur pun tidak pernah menjanjikan jika dirinya bisa menyembuhkan para pasien. Guntur menyerahkan urusan kesembuhan hanya kepada Allah.

“Musyrik dari mana? Sesat dari mana? Itu yang disesalkan, saya seperti mengoordinir lainnya. Guntur Bumi enggak pernah menjanjikan kesembuhan, yang menyembuhkan Allah,” lanjutnya.

Pengobatan alternatif yang dilakukan UGB kini sedang ramai diperbincangkan. Hal itu merebak setelah pasiennya bernama Hans Suta mengadukan Guntur Bumi ke MUI. Menurut Hans, Guntur Bumi mempunyai metode yang bisa menyesatkan. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Forjim Sesalkan Cuitan Wartawan Topskor Tentang Ust Abdul Somad

Figure
Organization