Home / Berita / Internasional / Asia / Partai Bharatiya Janata Meminta Maaf kepada Umat Islam

Partai Bharatiya Janata Meminta Maaf kepada Umat Islam

Rajnath Singh, presiden Partai Bharatiya Janata (indianewsdiary.com)
Rajnath Singh, presiden Partai Bharatiya Janata (indianewsdiary.com)

dakwatuna.com – New Delhi. Ketua Partai Bharatiya Janata (BJP), Rajnath Singh, meminta maaf kepada umat Islam, dalam sebuah pidato berkenaan dengan kampanye untuk pemilu mendatang.

Singh mengatakan, “BJP siap meminta maaf kepada umat Islam terkait kesalahan-kesalahan yang dilakukan kepada mereka di masa silam.”

Pernyataan ini jelas ingin mengambil simpati segmen umat Islam. Oleh karena itu, Singh mengatakan, “Jika  partai kami tidak memperhatikan umat Islam, maka tidak mengapa kalau kalian tidak lagi bersimpati kepada kami. Tidak mengapa jika kalian tidak perhatikan kampanye-kampanye kami lagi.”

Walaupun menyatakan siap meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan, tapi tidak disinggung kesalahan mana yang dimaksud.

Seorang pengamat dari Universitas Baroda mengatakan bahwa rumahnya hancur dalam serangan udara pada tahun 2002. Tapi saat itu tidak ada permintaan maaf sama sekali, termasuk Partai Bharatiya Janata. Menurutnya, setelah 12 tahun, mereka baru minta maaf, dan itu pun hanya untuk mendapat dukungan dalam pemilu. (msa/dakwatuna/alukah)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Qback Naoki Quron

    udah bnyk dosamu am ummat islam…., stelah kau memanfaatkan mereka.. kau akn membantainya…, apakah anda meminta maaf krn pernah membantai muslim disana???, bgmn klu kami yg membantai anda lalu dgn mudahnya kami minta maaf kpd kaum anda…, bgmn perasaan anda? kalian itu firaun2 zaman modern, tuhan memank tdk langsung menghukum anda… tp apakah anda akn hidup slamanya??, sesungguhnya kalian itu pembantai2 n tukang fitnah…, beribadalah dgn dewa anda… dgn sbaik2nya, krn kelak kalian akn dibakar dgn dewa2 anda di neraka…, Allahukabar..

  • Adi Jun

    Minta maaf ok, tapi hukum tetap berjalan, krna berhubungan dengan manusia sebagai korban

Lihat Juga

Ilustrasi. (collegeaffairs.in)

Membentuk Karakter Pemimpin yang Islami Sejak Dini

Organization