Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Partai Bharatiya Janata Meminta Maaf kepada Umat Islam

Partai Bharatiya Janata Meminta Maaf kepada Umat Islam

Rajnath Singh, presiden Partai Bharatiya Janata (indianewsdiary.com)
Rajnath Singh, presiden Partai Bharatiya Janata (indianewsdiary.com)

dakwatuna.com – New Delhi. Ketua Partai Bharatiya Janata (BJP), Rajnath Singh, meminta maaf kepada umat Islam, dalam sebuah pidato berkenaan dengan kampanye untuk pemilu mendatang.

Singh mengatakan, “BJP siap meminta maaf kepada umat Islam terkait kesalahan-kesalahan yang dilakukan kepada mereka di masa silam.”

Pernyataan ini jelas ingin mengambil simpati segmen umat Islam. Oleh karena itu, Singh mengatakan, “Jika  partai kami tidak memperhatikan umat Islam, maka tidak mengapa kalau kalian tidak lagi bersimpati kepada kami. Tidak mengapa jika kalian tidak perhatikan kampanye-kampanye kami lagi.”

Walaupun menyatakan siap meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan, tapi tidak disinggung kesalahan mana yang dimaksud.

Seorang pengamat dari Universitas Baroda mengatakan bahwa rumahnya hancur dalam serangan udara pada tahun 2002. Tapi saat itu tidak ada permintaan maaf sama sekali, termasuk Partai Bharatiya Janata. Menurutnya, setelah 12 tahun, mereka baru minta maaf, dan itu pun hanya untuk mendapat dukungan dalam pemilu. (msa/dakwatuna/alukah)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization