Home / Berita / Internasional / Amerika / Katy Perry Bakar Lafazh Allah

Katy Perry Bakar Lafazh Allah

Katy Perry menggigit lafaz Allah - Foto: ROL
Katy Perry menggigit lafaz Allah – Foto: ROL

dakwatuna.com – Jakarta.  Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Katy Perry kembali membuat kontroversi. Dalam video klip terbarunya berjudul ‘Dark Horse’, penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai Ratunya Twitter itu membakar lafazh Allah. Tak pelak, video featuring Juicy J itu pun menyulut amarah sejumlah pihak, terutama umat Muslim di dunia.

Video klip berkonsep ‘Katy Patra’ itu kental nuansa mistis dan ‘hidden’ agenda. Sejumlah simbol satanic bertebaran di video klip tersebut, seperti simbol Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng.

Adegan pembakaran lafazh Allah dimulai pada menit 01.05, dimana seorang pria berpenampilan Timur Tengah datang menghadapnya. Pria itu membawa sebuah berlian besar yang akan dipersembahkan kepada Katy yang berperan sebagai Ratu Cleopatra. Penampilan pria itu terlihat modis dengan memakai sejumlah perhiasan, termasuk kalung berliontin dengan lafazh Allah.

Di menit 01.11 hingga 01.15, Katy membakar pria itu dengan cahaya berwarna biru. Pria itu lalu menjadi butiran pasir. Gilanya, Katy menggigit liontin berlafazh Allah itu dengan tatapan garang. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (108 votes, average: 8,15 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Abshan Shihab AbBedulloh

    cba ah liat di youtube .. aduh ga bgtu kliatan pula, lafadz nya. tpi video nya emang dewa ray bgt

  • ‘Zaqii Zaqii’

    itu liontin klo d liat tulisannya MMG ??

  • Nuraini Latifa

    gambar liontin nya bisa di spoted gak min? supaya jelas aja kalo memang menurut artikel speerti itu. soalnya barusan liat vidklip nya gak jelas kalo itu memang liontin berlafadz Allah. shukron :)

    • Yass Ferguson

      setuju, mangkanya pas nonton VC nya kayaknya lafadz Allah nya gak begitu jelas, tapi gara2 pemberitaan ini kok jadi pada heboh ya…

      • merakyat_donk

        kalau lafadz Allah dibakar… harus hebohlah… karena kami muslim merasa diinjak2…. jadi harus dibantai mereka

        • Yass Ferguson

          Halooooo….. ini Katy Perry, dan kayaknya gak punya maksud menghina (Wallahu’alam). Kita harusnya lebih meributkan pembantaian saudara kita di Afrika Tengah.

          • merakyat_donk

            jangan menyimpulkan….
            meributkan pembantaian saudara di Afrika tengah? yang seperti ini saja nggak peduli apalagi yang spt itu? ditambah lagi Al-Aqsha yang hingga kini masih dibayang-bayangi zionis…

            sy sepakat kita harus mendoakan saudara kita disana, hitung2 ini latihan buat hati kita untuk lebih peduli thd kepentingan ISLAM….

            Katy Perry…. siapa yang meributkan dia…. lafadz Allah yang dinodai…? piye toh anda

    • liat 1:15 , resolusi 360p atau lebih baru jelas..

  • Mah Mud

    Pusing juga.. Begini saja diributin terus…Cukup berdoa saja supaya dia dilaknat…Justru Acara TV lokal jauh lebih merusak Umat kok gak ada yang protes…Menkominfo yang dari PKS gak bikin apa-apa..tuh.

    • Catur Agus

      Mas Mahmud justru kalau kita diam saja dipertanyakan kadar iman kita..

  • Septian Ery Erwinsyah

    Coba lebih di Close up dong Liontin nya spy gak terjadi chaos :) shukron min :)

  • Qback Naoki Quron

    emak ad liontin lafaz Allah di sana liat baik2 di kedua liontin nih.., sebelah kiri ad lafaz Allah

  • andi fahri

    Iya sih….kalo diperhatikan, yg digigit itu cuma liontin.
    Tpi memank ada kalung lafadz Allah yg dipakai pria yg trsebut

  • ishak

    sebaiknya kia sebagai muslim hendaknya menjadi sesosok manusia yang pintar dalam bertindak dan berfikir, tebarlah kedamain dan berilah info apabila sudah memiliki bukti yang kuat, hanya buat mengingatkan kpd admin dan kawan2 agar tidak menjadi forum yg bermandikan dosa, smoga kita lebih pintar dalam mencerna setiap info di dunia maya.

    • Yass Ferguson

      setuju bangeeeeettttt

    • sitidjuarijah

      iya betul,setuju banget buat ishak

  • Yass Ferguson

    emang itu liontin berlafadz Allah???

    • Rara Nur Salsabila

      kelihatan jelas di kalung laki” menit ke 1:13

      • Yass Ferguson

        maksud saya yang ditelan si katy perry? Apa iya itu lafadz Allah?

        • Fadel Ulquiorra

          Iya betulan… saya juga liat katy perry gigit lafadz Allah…!

          Tapi besoknya sudah di edit ulang

  • Yass Ferguson

    yang digigit maksudnya….emang itu liontin bergambar Allah?

  • Sultan Raja Bungsu

    Mari kita pertingkatkan persaudaraan sesama muslim, saling bantu membantu sesama Islam, ngak kira suku, hal2 yg kecil seperti ini jgn diperdebatkan, atau kita cepat marah, Islam berdiri diatas nasehat-menasehati dan datang dgn Tauladan dan Dakwah. Zaman para Nabi sendiripun mereka2 ini lebih jahat lagi mempermainkan Maha Pengasih ( Allah )dan nabi2nya, siapa ngak kenal nambrud, firaun, abu jahal, salman rusdi, malahan Iblis sendiri yg lebih 7000 thn menjadi ketuanya para Malaikat terkena laknat Allah, sehingga iblis terkeluar dari surganya Allah. Banyak lagi kerja2 kita yg belum selesai, didunia ini, apalagi bekalan untuk Akhirat, kasih sayang Allah kepada Muslim dan Islam ngak bisa kita Nilai.
    masa dan tenaga kita jgn habis terkuras dgn perkara2 sebegini, MARI KITA MURNIKAN AQIDAH DAN MENEBARKAN SUNNAH,

    • Yass Ferguson

      setuju banget…. mendebatkan ini makin membuat KP jadi makin terkenal.

  • Rahman Wahyudin

    yang terlihat hanya di menit 1:15. saat pria yang mengenakan kalung dengan liontin lafaz Allah terbakar. yang dimakan? tidak terlihat dengan jelas.

    • Yass Ferguson

      Iya nih, Dakwatuna kok jadi provokatif begini sih?

      • merakyat_donk

        anda yang justru provokatif dengan statement ini… sudah nonton videonya belum?

        • Yass Ferguson

          SUDAH!!!

    • jelas banget itu … resolusi video nya yang besar..

  • Gilang Farizki

    aKek nya kagag mirip sama lafadz alloh tuh yg d ambil d tanah

  • Gilang Farizki

    Miripnya Sebelah mana?

  • Ganjar Mulyono

    “itu sudah menjadi ritual para artis jika ingin tenar ya!!. buatlah yang aneh-aneh termasuk harus memasukan simbol-simbol Dajjal diantaranya mata satu dan segi tiga warna biru, itu semua adalah para pengikut ajaran Yahudi yang menginginkan semua manusia tunduk pada perintah dan ajakannya. vidio tersebut memang penuh dengan arti”. dan saya perhatikan memang si pria yang di bakar itu memakai kalung bersimbolkan lafadz Allah.

  • Joe Net

    Emang bener admin klo artikelny harus ada bukti yg jelas… Tapi para satanic pasti gak akan memperlihatkanny dengan jelas… Memangnya mereka gak mikir dua kali klo para satanic mau menampilkan secara terang-terangan pas bakar lafadz Allah… Coba klo di video itu terlihat jelas klo bakar… Umat islam bakal bener-bener marah bung… Malah bisa menyulut persatuan seluruh umat islam di seluruh belahan bumi… Itu juga yang mereka takutkan… Mereka mau bikin umat islam berpecah belah… Bukan kebetulan yang mudah klo itu gambar mirip lafadz Allah, kenapa yg pake orang bermode timur, kenapa dihancurkan jadi debu…
    Nilai edukasinya kagak ada… Ngapain dibela… Jangan menyepelekan hal yang dianggap sepele.

  • Merina Utami

    Setelah gw liat videonya emang iya sih, itu cowo pake liontin lafaz Allah, alasan si Katy Perry ngebakar itu orang kan sesuai skenario video, dan semua liontin yg dipake itu cowo angus jadi pasir, dan setau gw liontin yg dimakan sama si Katy itu bukan yg berlafaz Allah karena beda bentuk dan bahan dimana liontin yg dimakan itu ada tambahan batu berwarna ungu gitu.
    Soalan kenapa itu cowo harus pake kalung lafaz Allah itu yg perlu ditanyakan sih menurut gw

  • Muhammad Aulia

    jangan jadi provokator dong.. saya bukan penggemar katy perry.. tapi disitu jelas-jelas gada lafadzh Allah… dan plis lambang mata ular dan semacamnya itu kan memang ciri khas Mesir Kuno, waktu masih nyembah dewa-dewa,jadi yang baca berita ini jangan jadi pembaca bodoh yang makan mentah-mentah info provokatif ini

    • Ari Istamar

      awalnya sy juga ragu ada lafal Allah. tp setelah lbh teliti lg, ternyata memang ada.

  • fadzlul gosland

    saya kira kalo memang itu betul terjadi, yang harus kita salahkan di sini adalah pembuat skenarionya, bukan artis yang bersangkutan. karena artis itu kan hanya menuruti apa yang ada pada skenario.

    memang setelah melihat vidio klipnya saya juga kaget melihat banyaknya simbol-simbol satanic yang muncul. tapi itu kan kembali pada pembuat skenario.

  • Anwar Hidayat

    Artikel yg belum tetntu jelas bukti nya.
    Tujuan nya>> Makin banyak yg liat blog nya, yah.. makin untung lah nih si admin,,

    • Surya Hadi

      coba liat lagi gan, disaat orang itu terbakar oleh petir. dia memakai kalung berlafadz Allah. disebalah kiri

    • merakyat_donk

      selalu pemikirannya materialistis…. kasihan

  • jundulloh

    beritanya bener gan.. coba cek di menit 1:16 pas prianya mau ke bakar.. trus di stop videonya.. di situ jelas banget ada lafadz Allah.. semoga Allah melaknat!

  • Randha F

    ini saya screenshot bahwa lafaz Allah dibakar pada video klip katty perry

    • Helmyy Kkuerniakediri

      gak usah disebarin bikin dongkol aja

  • disqus_q8ohBFlhPb

    yang penting kita jngan terpokasi dengang hal yg blm pasti asal usul

  • handoyo

    yg dilebur orangnya bukan liontinnya,yg dimakan berliannya bukan liontinnya…preeetttt

  • Ari Istamar

    sudah kehabisan akal bgmn menyakiti umat islam. berbagai cara sdh dilakukan, justru umat islam makin hari makin banyak jumlahnya…. hahaha

  • Videonya udah diedit :v
    Tadi malam masih blm diedit,
    sekarang pagi diliat lg udah berubah ternyata :v

  • Itatsu

    Memang benar ada lafadz Allah disitu, namun sekarang video itu telah di edit kembali dan menghilangkannya, jadi jika kalian ingin memastikannya langsung, lafadz Allah di video tsb sudah di hilangkan.

  • iin nurlina

    setuju baaanngggeettt

  • Bocah Tahlil

    berita yang ngawur…
    jadi provokator aja…

  • erwin azhar feriawan

    disebelah mana ya?? soalnya masih bngung,., udah di ulang2 videonya tp masih belum ketemu
    makasih

  • nurhayati

    saya rasa sudah jelas dimata dan telinga siapa musuh islam sebenarnya ,sebagai umat islam saya mendukung penyebaran video seperti ini biar umat islam tau kalau kita sedang dilecehkan bangunkan bangunkan umat islam dari tidurnya

  • nurhayati

    sebagai umat islam bukan menutup mata tapi bereaksi dengan cara yang bijaksana dan tegas

    • merakyat_donk

      caranya?

  • nurhayati

    semua bentuk sikap penghinaan dan pelecehan jelas menunjukkan kebenciaan dan permusuhan kita tidak perlu berperang hanya terus waspada dan kuatkan iman kita satukan semua hati umat islam

  • nurhayati

    untuk menjadi pemberani bukan harus membakar emosi tapi jangan abu abu

  • sumarlin surya

    Ngapain mesti kita marah saudara ku.. Katty Perry kan bukan manusia tp SETAN jd wajar aja kl SETAN ngebakar nama ALLAH. kl gak gt nama’y bukan SETAN.

  • sumarlin surya

    Ngapain mesti kita marah saudara ku.. Katty Perry kan bukan manusia tp SETAN jd wajar aja kl SETAN ngebakar nama ALLAH. kl gak gt nama’y bukan SETAN.

  • Melinda Fleursophie Pelham

    Dakwatuna banyak memposting artikel yg provocative. Admin sebaiknya lebih seleksi kembalikan pada niat berdakwah. Posting hal2 yang mengajak untuk perbaikan diri saja. Barakallah

  • Melinda Fleursophie Pelham

    Dakwatuna banyak memposting artikel yg provocative. Admin sebaiknya lebih seleksi kembalikan pada niat berdakwah. Posting hal2 yang mengajak untuk perbaikan diri saja. Barakallah

  • Muhammad Iroy

    Pria itu memakai 3 kalung , (dari sebelah kanan kita).kalung pertama. berbentuk sphink, kalung ke-2 berbentuk mata satu ( Kaum Iluminati ), kalung ke-3 lafadz ALLAH,,
    Tapi untuk video2 yg skrng sudah di upload, adalah video yg sudah di edit di kalung ke-3 ( Lafadz ALLAH ) sudah di hilangkan..
    ( Lihat video di youtube di atur dengan settingan gambar kualitas “HD 1080” agar jelas )

    Video tersebut adalah gambaran kaum Iluminati,
    Mungkin katy perry sendiri adalah kaum iluminati ( MUNGKIN ) ,,, karna di video nya banyak mengandung unsur & symbol2 Iluminati..
    Maaf kalo saya salah…..

  • ranger

    Videonya udah di edit oleh official videonya sendiri, jadi kalung yg paling kiri sudah tidak ada liontinya. Kesimpulannya, jika sudah diedit berarti d kalung yang paling kiri itu memang benar terdapat liontin berlafadz Allah.

  • Indfis Indra

    jangan terprofokasi dengan ulahnya itu, jelas dia menggambarkan seorang ratu firaun yg menyembah berhala ya jelas dia menetang kekuasaan Allah ,…anggap saja dia sebagai lambang kebiadapan moderen dan ratu firaun yg masih hidup,..kita saja berarti yg mau digoda setan wong yg dibkar dan ditelan itu cuma benda yg g punya arti apa2 ,di telannya mentah2 dunia inipun tidak berkurang sedikitpun kebesaran dan kekuasaan Allah ,………

  • Guest

    berita membangsatkan dan mendokusai…. saya liat di videoklipnya, liontinnya gak ada mirip2nya tuhh ama lafazh ALLAH…

    makanya, share berita yg bener dong. jangan jadi profokator… atau jangan2 yg share berita mmg ingin umat muslim rusak yah ??

    THINK BEFORE SPEAK. GOOGLE BEFORE POST !!!

  • Yanwar Aminuddin

    memang organisasi yg di geluti KP(illuminati) itu memiliki beribu macam rencana untuk menghancurkan kita umat beragama
    tetapi jangan takut ataupun marah-marah dengan mereka

    – karna ALLAH adalah sebaik baiknya PERENCANA
    yg bisa kita lakukan adalah berperang dgn mereka menggunakan akal dan hati
    jangan sampai kita terpropagandakan oleh mereka :)

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Jurai Kata