Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Situs Web dakwatuna.com, Media Islam Nomor 1 di Indonesia

Situs Web dakwatuna.com, Media Islam Nomor 1 di Indonesia

Tampilan situs dakwatuna v8. (dakwatuna/hdn)
Tampilan situs dakwatuna v8. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.comTeknologi informasi di Indonesia semakin berkembang pesat. Hal ini diiringi dengan munculnya berbagai media baru sebagai alternatif dari media massa maupun media elektronik. Media baru yang menggunakan sarana internet ini semakin banyak jumlahnya, termasuk di antaranya media Islam.

Situs bersamadakwah.com, Rabu (1/1/2014), melaporkan bahwa sepanjang tahun 2013 telah lahir 20 media Islam baru. Jika ditotal dari seluruh media Islam yang ada, jumlahnya mencapai 70 situs web, termasuk yang masih eksis hingga kini dan yang sudah mati.

Dengan menggunakan tools perankingan dari Alexa, bersamadakwah.com melakukan perankingan terhadap seluruh situs Islam yang ada. Tampaknya bersamadakwah.com hanya melakukan perankingan terhadap situs-situs berita dunia Islam. Sedangkan situs Islam yang hanya berisi artikel tidak termasuk dalam perankingan tersebut.

Dalam laporan berjudul “Inilah 10 Media Islam Indonesia Terbesar di Awal 2014” tersebut, situs dakwatuna.com merupakan situs media Islam Indonesia nomor 1 di awal tahun 2014. Bagi kami, hal ini merupakan amanah yang harus diemban serta harus terus dilanjutkan dan dikembangkan, bi’idznillah. Jazakumullah khairan atas dukungan para pembaca.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

  • Saefuddin

    Trims infonya.”Selamat buat Dakwatuna.com” untuk raihan prestasinya. Maju terus. Saya bergembira dan bersyukur, karena banyak media online (media Islam) yang bermunculan saat ini. Mudah-mudahan media-media tersebut bisa jadi pencerahan bagi umat yang butuh informasi yang sahih. Serta menjadi rujukan bagi “pembaca” berita seputar dunia Islam dari sumber yang beragam.

Lihat Juga

Rohingya

DPR Desak Pemerintah Indonesia Bersikap Tegas atas Insiden Kekerasan di Rohingya