Topic
Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Situs Web dakwatuna.com, Media Islam Nomor 1 di Indonesia

Situs Web dakwatuna.com, Media Islam Nomor 1 di Indonesia

Tampilan situs dakwatuna v8. (dakwatuna/hdn)
Tampilan situs dakwatuna v8. (dakwatuna/hdn)

dakwatuna.com – Teknologi informasi di Indonesia semakin berkembang pesat. Hal ini diiringi dengan munculnya berbagai media baru sebagai alternatif dari media massa maupun media elektronik. Media baru yang menggunakan sarana internet ini semakin banyak jumlahnya, termasuk di antaranya media Islam.

Situs bersamadakwah.com, Rabu (1/1/2014), melaporkan bahwa sepanjang tahun 2013 telah lahir 20 media Islam baru. Jika ditotal dari seluruh media Islam yang ada, jumlahnya mencapai 70 situs web, termasuk yang masih eksis hingga kini dan yang sudah mati.

Dengan menggunakan tools perankingan dari Alexa, bersamadakwah.com melakukan perankingan terhadap seluruh situs Islam yang ada. Tampaknya bersamadakwah.com hanya melakukan perankingan terhadap situs-situs berita dunia Islam. Sedangkan situs Islam yang hanya berisi artikel tidak termasuk dalam perankingan tersebut.

Dalam laporan berjudul “Inilah 10 Media Islam Indonesia Terbesar di Awal 2014” tersebut, situs dakwatuna.com merupakan situs media Islam Indonesia nomor 1 di awal tahun 2014. Bagi kami, hal ini merupakan amanah yang harus diemban serta harus terus dilanjutkan dan dikembangkan, bi’idznillah. Jazakumullah khairan atas dukungan para pembaca.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization