Home / Berita / Internasional / Asia / ITS Menangkan Penghargaan Teknologi Keuangan Syariah Terbaik

ITS Menangkan Penghargaan Teknologi Keuangan Syariah Terbaik

International Turkey Systems (ITS)
International Turkey Systems (ITS)

dakwatuna.com – Dubai.  International Turkey Systems, telah memperkuat posisinya sebagai penyedia teknologi keuangan syariah setelah menerima penghargaan sebagai Best Islamic Finance Technology selama tiga tahun berturut-turut dalam acara World Islamic Retail Banking Conference (WIRBC) yang digelar di Shangri La Hotel, Dubai.

The Global Islamic Finance Awards terus dikembangkan konsepnya untuk mengakui dan memberikan penghargaan terhadap kontribusi individu maupun institusi keuangan syariah. ITS mendapatkan kehormatan dengan penghargaan di bidang teknologi keuangan syariah setelah meluncurkan ETHIX, suatu perangkat program IT untuk perbankan syariah.

“Penghargaan yang kami terima dari GIFA ini merupakan peneguhan kembali komitmen kami untuk mendukung perbankan syariah yang dapat dipercaya, selain itu juga memperkuat posisi kami sebagai lembaga penyedia solusi IT untuk bank syariah,” Jelas Tarek Khalifa, Area Manager ITS.

“ETHIX merupakan mutiara di mahkota kami. Program ini telah banyak membantu bank syariah dan lembaga keuangan syariah lainnya untuk meminimalisir biaya operasional demi merespon tingginya permintaan produk dan jasa keuangan syariah.” Tegasnya. (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • dido

    itu bukan turkey, tapi turnkey yah …?

Lihat Juga

kebakaran hotel

(Video) Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel di Dubai Terbakar Hebat