Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / ITS Menangkan Penghargaan Teknologi Keuangan Syariah Terbaik

ITS Menangkan Penghargaan Teknologi Keuangan Syariah Terbaik

International Turkey Systems (ITS)
International Turkey Systems (ITS)

dakwatuna.com – Dubai.  International Turkey Systems, telah memperkuat posisinya sebagai penyedia teknologi keuangan syariah setelah menerima penghargaan sebagai Best Islamic Finance Technology selama tiga tahun berturut-turut dalam acara World Islamic Retail Banking Conference (WIRBC) yang digelar di Shangri La Hotel, Dubai.

The Global Islamic Finance Awards terus dikembangkan konsepnya untuk mengakui dan memberikan penghargaan terhadap kontribusi individu maupun institusi keuangan syariah. ITS mendapatkan kehormatan dengan penghargaan di bidang teknologi keuangan syariah setelah meluncurkan ETHIX, suatu perangkat program IT untuk perbankan syariah.

“Penghargaan yang kami terima dari GIFA ini merupakan peneguhan kembali komitmen kami untuk mendukung perbankan syariah yang dapat dipercaya, selain itu juga memperkuat posisi kami sebagai lembaga penyedia solusi IT untuk bank syariah,” Jelas Tarek Khalifa, Area Manager ITS.

“ETHIX merupakan mutiara di mahkota kami. Program ini telah banyak membantu bank syariah dan lembaga keuangan syariah lainnya untuk meminimalisir biaya operasional demi merespon tingginya permintaan produk dan jasa keuangan syariah.” Tegasnya. (puri/mes/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization