Home / Berita / Internasional / Afrika / Tokoh Salafi Berterima Kasih kepada Ikhwan

Tokoh Salafi Berterima Kasih kepada Ikhwan

Tokoh Salafi, Thariq Munir (inet)
Tokoh Salafi, Thariq Munir (inet)

dakwatuna.com – Kairo. Seorang tokoh kelompok salafi Mesir, Syeikh Thariq Munir, menyampaikan terima kasih kepada Ikhwanul Muslimin. Walaupun dirinya berbeda pendapat dengan Ikhwanul Muslimin dalam beberapa hal, tapi menurutnya sejarah akan bersaksi bahwa Ikhwanlah perisai yang melindungi agama Islam dan Mesir.

Dalam akun facebooknya, Munir menyebutkan bahwa Ikhwan adalah orang-orang yang paling besar dalam mengorbankan darah, anak, keluarga, harta dan setiap yang mereka miliki. Ujian sangat berat yang mereka alami telah membuktikan bahwa mereka adalah orang yang sangat kuat dalam memegang prinsip.

Munir mengakui bahwa Presiden Mursi memang tidak bersih dari kesalahan selama setahun memerintah. Tapi sejarah juga akan mencatat bahwa Presiden Mursi adalah orang yang tidak mudah mengalah dalam mempertahankan agama dan negaranya. Seandainya saja beliau menuruti keinginan para pengkhianat, kita tidak akan melihat beliau berada di penjara dan pengadilan. (msa/dakwatuna/egyptwindow)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (31 votes, average: 8,26 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Sejuki

    Jadi, supaya jangan masuk penjara, maka ikutlah apa maunya pengkhianat. Begitukah yg ente maksud, wahai Syeikh Thariq Munir?

Lihat Juga

Ilustrasi. (fizgraphic.com)

Terima Kasih Ibu

Organization