Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Kucing, Kini Singa Yang Disantap

Setelah Kucing, Kini Singa Yang Disantap

rebel-makan-singa-300x225dakwatuna.com – Bumisyam – Ghouta. Warga Ghouta masih harus menghadapi kenyataan pahit tiadanya bahan makanan yang layak untuk mereka santap. Setelah keluarnya fatwa tentang bolehnya menyantap kucing karena keadaan darurat, kini mereka mau tidak mau harus menjadikan singa sebagai santapan pengganjal perut.

Fakta ini terungkap setelah mujahidin  mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tiga orang pria sedang menguliti seekor singa di kota Ghouta. Menurut kelompok aktivis mereka berusaha untuk memenuhi kebutuhannya.

“Singa tua itu berasal dari kebun binatang Douma di pinggiran Damaskus”  kata sumber aktivis dikutip dari Zaman Al Wasl.

Beberapa bulan lalu, setelah blokade yang dilakukan oleh tentara rezim suriah yang menyebabkan kurangnya bahan-bahan kebutuhan hidup terutama makanan, ulama di Suriah  mengeluarkan fatwa bolehnya menyantap daging kucing dan daging keledai untuk bertahan hidup.

Blokade menjadi taktik perang yang sangat efektif bagi Basyar Asad untuk membunuh kaum Muslim pelan-pelan. Ghouta, kota yang akan menjadi benteng umat Muslim di akhir zaman, menjadi sala satu kota di pinggiran Damaskus yang mengalami blokade ini.

Menurut kesaksian tenaga medis lokal dan internasional, tentara Asad memang berusaha untuk membuat rakyat yang menentangnya kelaparan. Cara ini cukup berpengaruh bagi warga sipil dan juga para pejuang Islam. Bahkan jumlah korban yang berjatuhan tidak sedikit akibat blokade yang dilakukan oleh Asad.

Kini, mujahidin kabarnya tengah berupaya untuk membersihkan pinggiran kota Damaskus dari blokade Asad. Dimulai pada Jumat (22/11) kemarin, demi keberlangsungan hidup saudara seaqidahnya, mujahidin berusaha sekuat tenaga membebaskan kota Ghouta dan sekitarnya. (ul/Zaman Al Wasl/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (49 votes, average: 8,35 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Hamba Allah

    Sebelumnya mereka sudah memakan HATI MANUSIA , yaitu hati tentara Bassyar Asad, seperti yang dilakukan oleh HIndun Istri Abu Sofyan yang menggigit hati Hamzah.
    Kemudian mereka memakan kucing, Setelah itu memakan harimau. Seharusnya Turki, Sudan,. Qotar dan Saudi, begerak cepat. kan mereka itu pemimpin sealiran dengan IM. Tidak mungkin menyalahkan bassyar Asad. Wong mereka itu memerangi basyyar asad. ngak mungkin dong Bassyar Asad memberi mereka makanan dan minuman. Ayo PKS berangkat ke sana, Jangan sampai sodara2x kita di Suria jadi kanibal diabad modern. naudzubillah min dzalik.

    • Oliezt Dhabith Samih

      kutu kupret gimana sih ini orang

    • Koh Thong

      Ada orang syiah di sini….

      • Hamba Allah

        Kayaknya ada orang Komunis disini…. “dari namanya sih’…..

  • Lukman Sulistyo

    masya Allah……bersabarlah wahai saudara. semoga Allah memberi jalan kemudahan bagi kalian serta kenikmatan surga-NYA yg indah.

  • Angga Dwi Anugerah

    sedih banget ya..

  • yuuki tenpouin

    Astagfirullah… :'(

  • Nuzul Indra

    masya Allah…Ya Allah berilah pertolongan dan kemenangan-Mu kepada kaum mujahidin dimana saja mereka berada… amin

Lihat Juga

Bashar Al-Assad. (arabi21.com)

Assad Klaim Dirinya Masih Berkuasa Hingga 2021

Organization