Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syuhada Palestina di Suriah Capai 1607 Orang

Syuhada Palestina di Suriah Capai 1607 Orang

syuhada palestina di suriahdakwatuna.com – Damaskus.  Komunitas kerja Palestina di Suriah menyebutkan, jumlah syuhada Palestina yang meninggal di Suriah, sejak negara tersebut dilanda konflik hingga 30 September kemarin mencapai 1607 orang.

Dalam laporanya, komunitas Palestina di Suriah menyebutkan, hingga hari ini jumlah korban syahid akibat tembakan langsung tentara rezim dari kalangan pengungsi Palestina di kamp pengungsian mencapai 1088 orang. Ia mengisyaratkan, pada bulan-bulan terakhir jumlah korban meningkat cepat hingga mencapai 105 orang. Mereka meninggal akibat tembakan langsung atau karena siksaan di penjara rezim.

Sementara itu, jumlah korban di luar kamp pengungsian mencapai 519 syuhada, mereka umumnya tinggal di Damaskus.

Adapun penyebab kematian para syuhada berbeda-beda ada yang meninggal karena tembakan rudal mencapai 657 orang. Meninggal karena tembakan sniper mencapai 41 orang, saat terjadinya bentrokan antara tentara rezim dengan tentara pembebasan rakyat. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization