Home / Berita / Nasional / PKS: JK dan Mahfud MD Memang Bagus, Tapi…

PKS: JK dan Mahfud MD Memang Bagus, Tapi…

Anggota Komisi III Fraksi PKS - Indra,SH
Anggota Komisi III Fraksi PKS – Indra,SH

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih memperhatikan dinamika bursa calon presiden yang kian hangat jelang akhir 2013 ini. PKS pun memperhatikan keputusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memasukkan nama Jusuf Kalla dan Mahfud MD sebagai kandidat calon presiden.

“Biarlah dinamika berjalan. Kami masih belum bisa memutuskan, termasuk soal berkoalisi sesama partai Islam,” kata politisi PKS di DPR RI, Indra SH, kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11)

Indra menegaskan bahwa PKS akan mendukung atau menentukan capres setelah pemilihan legislatif. Indra mengakui banyak capres berkualitas yang layak diperhatikan. Termasuk, Jusuf Kalla dan Mahfud MD. Tapi Indra tidak mau keluarkan pernyataan yang mendahului Majelis Syura PKS.

“JK dan Mahfud memang bagus, tapi tunggu Majelis Syura, ya. Segala kemungkinan ada,” ujar Indra

Intinya, PKS masih menunggu. Masih banyak calon yang berkualitas yang punya peluang. Bisa juga, PKS mencalonkan kader sendiri untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019. Kalau itu pilihannya, PKS akan bersiap untuk berkoalisi. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik