Home / Berita / Nasional / Hidayat: 3000 Persen Publik Tunggu Hasil Investigasi Istana Tentang Bunda Putri

Hidayat: 3000 Persen Publik Tunggu Hasil Investigasi Istana Tentang Bunda Putri

hnwdakwatuna.com Jakarta. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Kebijakan Publik, Hidayat Nur Wahid, menyesalkan keputusan istana untuk tidak mengungkapkan hasil investigasi tentang Bunda Putri kepada publik. Padahal, publik sangat ingin mengetahui identitas sosok yang telah membuat Presiden SBY marah besar karena disebut dekat dengan dirinya tersebut.

Sebagaimana diberitakan,  Jubir Presiden,  Julian Aldrin Pasha menyampaikan bahwa pihak istana tidak akan mengungkap identitas Bunda Putri ke publik. Informasi tentang Bunda Putri dari hasil kerja intelijen hanya ditujukan sebagai konsumsi internal pihak Istana.  Menurut Hidayat, keputusan untuk tidak mengungkap hasil investigasi itu justru akan menimbulkan kecurigaan publik.

“Padahal 3.000 persen publik menunggu hasil investigasi dari Presiden.  Jika tidak diungkap, ini justru akan menimbulkan kecurigaan relasi Bunda Putri dengan beberapa pihak di Istana,” tegas Hidayat yang juga Ketua Fraksi PKS DPR RI ini.

Hidayat sendiri masih belum sepenuhnya yakin apakah SBY memang tidak akan mengungkapkan identitas Bunda Putri. Apalagi, kali ini yang menyampaikan informasi tentang tidak akan diungkapkannya hasil investigasi itu hanyalah seorang juru bicara. Sementara, saat menyampaikan bantahan atas keterangan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) di persidangan, SBY menyampaikannya sendiri. Bahkan dengan kemarahan yang meluap-luap, SBY menyebut LHI 1000 hingga 2000 persen bohong.

“Kenapa kali ini hanya jubir presiden yang menyampaikan informasi pembatalan? Apakah itu perintah Pak SBY atau manuver Julian sendiri. Bagusnya Pak SBY saja yang menumumkan supaya clear,” tandas Hidayat. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Azhar Cani

    Kalau tidak di ungkap oleh Istana maka 5000 persen rakyat akan penasaran, ada apa Bunda Putri di Istana?

    • Sejuki

      Jika gak diungkap siapa sebenarnya Bunda Puteri sesuai dg janji SBY, maka 10.000 % rakyat akan kecewa. Dan, 20.000 % rakyat akan menduga bhw memang benar SBY itu kenal dg Bunda Puteri.

  • suandi juhud

    kalau sauatu saat nanti sosok bunda putri terungkap, siapa pembohong sesungguhnya? yang bohong walaupun hanya 1% bahaya lho! ojo semau udele dewe yo!

  • Erik Eri

    Jangan2 bunda putri ini dkt dgn SBY makanya identitas bunda putri ini nggak boleh di ungkap.

  • anti lebay

    ha…ha… istana penuh orang- orang …..sawah bisanya cuma nakutin burung-burung….lebay

  • Renol ali umar

    bunda putri toohh.. kalo bunda nana saya tau… :-)

  • Solichin Solich

    Kasus diblak blok, dimasak ampe yang salah jadi bener dan yang bener jadi salah. Pokoke WANI PIRO? AREP DADI OPO PEMIMPIN INI?

Lihat Juga

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (liputan6.com)

Pak Ahok, Bahkan Jika Anda Muslim Sekalipun, Saya Tak akan Memilih Anda