Home / Berita / Internasional / Afrika / Tidak Benar Ikhwan Pecah

Tidak Benar Ikhwan Pecah

Izzah Jaraf, salah satu pimpinan FJP (ikhwanonline)
Izzah Jaraf, salah satu pimpinan FJP (ikhwanonline)

dakwatuna.com – Kairo. Izzah Jaraf, salah satu pimpinan Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) menyatakan bahwa Ikhwanul Muslimin saat ini lebih solid dari waktu-waktu sebelumnya. Demikianlah Ikhwan, akan semakin kuat dalam memegang kebenaran dalam masa-masa sulit. Berita-berita yang menyebutkan terjadinya perpecahan hanyalah isu yang disebarkan intelijen kudeta. Demikian beliau nyatakan di akun facebooknya hari ini, Senin (2/10/2013).

Beliau menambahkan bahwa Ikhwan sudah sering mengalami hal seperti ini, bahkan lebih dahsyat lagi, dan pada saat itu pasti akan tersebar berita-berita bahwa Ikhwan terpecah. Namun walaupun demikian, fikrah dan dakwah Ikhwan tetap jelas dan kuat dari dulu hingga sekarang. Alhamdulillah, tidak ada yang bisa memecah kami. Ini membuktikan bahwa dakwah Ikhwan adalah dakwah rabbani yang diisi oleh orang-orang yang ikhwah. Demikianlah husnu-dhannya.

Izzah merasa yakin bahwa ujian yang menimpa Ikhwan akan segera pergi, dan hanya akan menampakkan pahlawan-pahlawan baru di Mesir, membela dan mengorbankan segala yang dimilikinya untuk negeri. Rakyat Mesir akan mengembalikan pemerintahan sah, yang akan menjadi contoh bagi negara-negara lain, terutama untuk kawasan Timur Tengah. (msa/dakwatuna/ikhwanonline)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

. Kepala staf angkatan bersenjata Amerika yang akan segera pensiun, Jenderal Raymond Odierno. (skynews)

Amerika Mulai Usulkan Pemecahan Irak

Organization