Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Fantasi Baru Media Mesir, Obama Anggota Ikhwan

Fantasi Baru Media Mesir, Obama Anggota Ikhwan

Edisi Al-Wafd yang sebutkan Obama anggota Ikhwan (alkhabarnow)
Edisi Al-Wafd yang sebutkan Obama anggota Ikhwan (alkhabarnow)

dakwatuna.com – Kairo. Media Mesir mulai memasuki dunia fantasi. Surat kabar Al-Wafd telah menuliskan judul “Presiden Amerika Adalah Anggota Ikhwan Internasional”, pada edisi hari Rabu 28 Agustus yang lalu.

Saat memberitakan hal ini, Al-Wafd mengklaimnya sebagai prestasi media yang terdepan dalam memberitakan penemuan baru.

Al-Wafd menuliskan bahwa Obama mulai terpengaruh dengan pemikiran Ikhwan ketika dirinya hidup dan tinggal di Indonesia. Selain itu, salah seorang anak Kherat Syathir (pimpinan Ikhwan) telah mengancam Obama untuk membuka rahasia ini. Karena ancaman inilah sikap-sikap Obama terlihat menentang kudeta militer di Mesir, dan mengatakannya sebagai kudeta atas kotak suara.

Tentulah pemberitaan ini memancing komentar pedas dari media-media ternama. Di antaranya situs Alkhabarnow.net yang menyebutnya sebagai fantasi media Mesir. Lain lagi dengan Ennaba.com yang mengatakan bahwa surat kabar Al-Wafd telah membuat kebohongan terbesar dalam sejarah media di seluruh dunia Arab.

Dari kalangan media Islam, semisal islammemo.cc menuliskan bahwa Al-Wafd telah meremehkan akal rakyat Mesir, seakan-akan rakyat Mesir sebodoh itu bisa mereka bohongi. (msa/dkw)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Nama Presiden Mursi dan Pesepakbola Abu Treka Dihapus dari Daftar ‘Teroris’ Mesir

Figure
Organization