Home / Berita / Opini / Fitnah Terhadap Islam Akan Menguatkan Islam Itu Sendiri

Fitnah Terhadap Islam Akan Menguatkan Islam Itu Sendiri

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com Jujur saya katakan ini semua adalah propaganda Yahudi untuk menghancurkan Islam. Dari runutan fitnah yang ditujukan kepada Islam bermula dari fitnah atas pemboman WTC oleh Amerika Serikat pada tahun 2001 Islam dituduh sebagai teroris dengan propaganda-propaganda mengaitkan Al-Qaeda dengan pem-bom-an gedung WTC itu, padahal itu semua adalah skenario yang dibangun oleh misionaris.

Pada tahun 2008 pembuatan film Fitna, di film ini digambarkan bahwa Al-Qur’an lah sumber teroris itu. Sehingga pada tahun 2010, pendeta Kristen di Florida Amerika Serikat mengadakan pembakaran Al-Qur’an seluruh dunia.

Pada tahun ini 2012 Amerika Serikat membuat film sampah lagi yang berjudul The Innocence of Muslims, dikisahkan dalam film ini umat Islam dan Rasulullah sebagai teroris. Ini jelas-jelas propaganda kafir terhadap Islam (Ghazwul Fikri)

Dari semua film yang diciptakan ini, saya melihat ada kejanggalan. Film ini dibuat hanya sebagai memprovokasi umat Islam. Karena umat Islam dengan militansi dan loyalitas nya akan menentang habis-habisan untuk menolak penghinaan ini. Sehingga mereka menginginkan umat Islam anarkis sehingga publik melihat bahwa Islam itu memang anarkis dan brutal.

Nampak memang dari kualitas film Fitna dan The Innocence of Muslims hanya berdurasi sekitar 14 menit dengan efek komputer asal-asalan. Cukup dengan membuat film sampah seperti itu saja mereka memperolok-olokan Al-Qur’an, Islam dan Rasulullah.

Pada hakikatnya secara politis ini adalah salah yang dilakukan Yahudi. Saya yakin dengan pressure yang selalu di lontarkan kepada umat Islam, maka umat Islam itu semakin kuat dan semakin kokoh. Mulai dari ukhuwah Islamiyah dan kesadaran membela Islam.

Jadi salah besar kalau maksud Yahudi dengan propaganda seperti itu Islam akan hancur dan akan cerai berai atau akan timbulnya keragu-raguan pada umat Islam. Tetapi sebaliknya yaitu umat Islam akan lebih bersatu.

Saya pikir ini adalah skenario Allah untuk Islam. Agar Islam itu bisa menjadi lebih kuat. Seperti pesan Ust. Rahmat Abdullah, yang memfilosofikan seekor monyet yang bergantung di pohon. Ketika angin kencang, maka monyet itu akan kuat-kuat memegang pohon dan sangat hati-hati sehingga monyet itu selamat dari petaka. Nah! Ketika anginnya sepoi-sepoi, monyet sangking nikmatnya menikmati angin itu, nah di situlah monyet itu bisa jatuh dan mendapatkan petakanya.

Dari filosofi itu, secara otomatis umat Islam akan benar hati-hati menyikapi propaganda ini. Sampai-sampai umat Islam akan mengumpulkan kekuatannya hingga visi khilafah itu terjadi. Aamiin…

Wallahu a’lam bishawab.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,43 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Arida Sahputra
Staff Pengajar Akademi Farmasi Aceh. Staff Pengajar SMAIT Al-Fityan School Aceh. Sekretaris Umum Persaudaraan Guru Sejahtera Indonesia (PGSI) Wilayah Aceh. Koordinator Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia cluster Mahasiswa (MITI-M) Wilayah Aceh. Sekretaris Manager KNRP Aceh. Ketua DPC PKS Kuta Alam, Kota Banda Aceh.
  • Busen

    Sekarang sudah waktunya membuat wada bagi Ummat Islam yang menginginkan tegaknya kekalifahan untuk menghimpun kekuatan guna mempermudah pencapaian tujuan tentunya harus dimulai dengan mempersatukan seluruh pinpinan penghimpun ummat. ditunggu !!!!

Lihat Juga

Ilustrasi. (collegeaffairs.in)

Membentuk Karakter Pemimpin yang Islami Sejak Dini