Home / Berita / Internasional / Afrika / Informasi Penting dari Keluarga As-Sisi

Informasi Penting dari Keluarga As-Sisi

husam as-sisidakwatuna.com – Ada beberapa informasi penting yang berasal dari dr. Husam As-Sisi, salah seorang sepupu As-Sisi. Dia adalah seorang dokter bedah gigi yang menetap di London.

Dr Hasam menyampaikan informasi seputar As-sisi yang selama ini tidak banyak diketahui publik :

  1. As-Sisi menikah dengan Nahad Nur. Nahad adalah saudara perempuan Thariq Nur. Pernikahan tersebut dijembatani secara pribadi oleh Suzan Mubarak. Kira-kira ada hubungan pribadi apa antara As-Sisi dan Suzan?
  2. Thariq Nur adalah pemilik stasiun televisi Al-Qahirah dan An-Nas. Selain itu, dia juga pemilik saham kebanyakan stasiun televisi. Hanya televisi Aljazeera saja yang menolak menerima tawaran saham menggiurkan darinya. Thariq Nur adalah pemimpin sebenarnya Lion Club Mesir.
  3. Thariq Nur menikah dengan seorang wanita Kristen Koptik yang dekat dengan Paus Koptik dan Naguib Sawiris (pengusaha dan menteri di rejim Mubarak).
  4. Thariq Nur dan Sawiris adalah penyokong dana utama bagi gerakan Tamarrud.
  5. Para wartawan dan penggiat media berkumpul dengan Thariq Nur dan Sawiris di salah satu klub malam yang dimiliki Thariq Nur. Dalam kesempatan itu, mereka menyepakati langkah-langkah menggulingkan Presiden Mursi.
  6. As-Sisi adalah mata-mata Mubarak untuk mendapatkan informasi tentang militer Mesir. Dia sendiri yang menyampaikan laporan berkala kepada Mubarak; setiap hari Ahad, Selasa, dan Kamis. Dialah yang bertanggung jawab dalam pengamanan Mubarak.
  7. As-Sisi adalah tokoh yang dipaksakan Dewan Militer agar Presiden Mursi menjadikannya menteri pertahanan, kalau Presiden Mursi hendak mengganti Thanthawi dan Anan.

Jadi sangat beralasan jika kemudian As-Sisi menjadi eksekutor dari penggulingan presiden Mursi, karena memang kudeta militer sudah merupakan bagian dari konspirasi rezim mubarak dan As-sisi berada didalamnya. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 9,89 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Sejuki

    Ooooooooo……. Pantesan…!!!

  • kadri burhan

    Kita bisa belajar banyak dari mesir, selain demokrasi keberhasilan dakwah di parlemen dan kekuasaan harus didukung oleh kekuatan media yg indenpenden dan objektif harus kita punyai.

Lihat Juga

Poster Ali Khomenei di tepian jalan Mesir. (islammemo.cc)

Poster Pimpinan Syiah Ayatullah Ali Khamenei Kini Terpampang di Mesir