Home / Berita / Internasional / Afrika / Koalisi Nasional Anti Kudeta Mengecam Keras Serangan Israel

Koalisi Nasional Anti Kudeta Mengecam Keras Serangan Israel

koalisi anti kudetadakwatuna.com  – Media massa banyak menyebutkan bahwa serangan terorisme zionis untuk membunuh beberapa rakyat Mesir di wilayah Sinai terlaksana berkat koordinasi antara pimpinan kudeta dan militer zionis.

Kalau benar demikian, maka Koalisi Nasional Pro Legitimasi dan Anti Kudeta mengecam keras hal ini. Koalisi mengecam militer zionis yang pesawatnya telah menerobos wilayah udara Mesir, dan telah melakukan aksi terorisme di dalam wilayah mesir. Aksi terorisme telah merenggut nyawa 5 orang. Koalisi menegaskan bahwa peristiwa ini adalah perkembangan yang sangat berbahaya dalam pemerintahan kudeta.

Koalisi menekankan tetap komitmennya menolak rencana-rencana pimpinan kudeta yang akan menyebabkan militer Mesir sibuk dengan ketidak-jelasan dunia politik. Hal ini akan berujung pada menurunnya kapabilitas dan konsentrasi militer dalam melaksanakan tugas utamanya, yaitu melindungi perbatasan Mesir dari semua ancaman serangan eksternal.

Koalisi kembali menekankan perhatiannya pada militer Mesir yang sangat kuat, dengan penuh kepercayaan bahwa seluruh pimpinan dan tentara militer Mesir mempunyai nasionalisme. Koalisi tidak mau bila pimpinan militer Mesir merubah akidah tempurnya, dengan mengarahkan senjata dan meriamnya kepada wajah dan dada anak bangsanya sendiri, bukan kepada musuh-musuhnya.

Semoga Allah swt. melindungi negeri, rakyat, dan militer Mesir dari kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh segelintir rakyatnya sendiri.

Allahu Akbar, Hidup Mesir.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General