Home / Berita / Daerah / IHH Gandeng PKPU Berbagi Buka Puasa Ramadhan Bersama Anak Yatim

IHH Gandeng PKPU Berbagi Buka Puasa Ramadhan Bersama Anak Yatim

DSC02992dakwatuna.com – Aceh. Hari Selasa (16/07) , IHH bersama PKPU Aceh melaksanakan program Berbagi Buka Puasa bersama anak yatim. Bertempat di Restoran Wong Solo di daerah Lamprieuk, Banda Aceh, sebanyak 125 orang anak yatim merasakan nikmatnya berbuka puasa.  Peserta dari kegiatan ini berasal dari Pondok Yatim – IHH Dormitory yang berada di daerah Cot Suruy, Ingin Jaya Aceh Besar.

Sembari menunggu Adzan Maghrib, peserta membaca Qur’an bersama-sama. Setelah berbuka puasa bersama peserta juga melaksanakan shalat tarawih di Masjid Al Makmur Lamprieuk. Nada salah seorang anak yatim yang mengikuti acara ini mengaku bahagia, karena bisa buka puasa di luar pondok dengan suasana yang berbeda.

Acara ini juga dihadiri oleh Rohandi selaku Kepala Cabang PKPU Aceh dan Mr Husein sebagai perwakilan dari IHH. Acara ini merupakan kerjasama antara IHH dengan PKPU, IHH memberikan 800 paket buka puasa yang nantinya akan disebar ke pondok yatim yang ada di Aceh, di antaranya Pondok Yatim Rumah Biru,  Pondok Yatim An Nur, dan Pondok Yatim Siem. Selain itu, PKPU Aceh juga akan terus melaksanakan program berbagi buka puasa bersama di lokasi Gempa Bener Meriah, Aceh Tengah. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor