Home / Berita / Internasional / Asia / Pengorbanan Pemuda Palestina Untuk Shalat Di Al-Aqsha

Pengorbanan Pemuda Palestina Untuk Shalat Di Al-Aqsha

sholat di al-aqshadakwatuna.com – Al-Quds. Masjidil Aqsha menjadi tempat yang dirindukan kaum beriman, dan mimpi untuk shalat di dalamnya, seperti yang diraih para pemuda Palestina, mereka memiliki jiwa berkorban dan berjuang menghadapi bahaya yang mengancam kehidupan mereka.

Meskipun patroli Zionis dan menara pengawas serta aparat pengintai, hal itu tidak menghalangi para pecinta Al-Aqsha untuk menyambut seruan dan merespon panggilannya, terutama di bulan Ramadhan. Walaupun mengharuskan mereka melompati dinding pemisah rasial yang memisahkan kota Al-Quds dan Tepi Barat.

Banyak para pemuda Palestina dari Tepi Barat yang dilarang masuk Al-Quds melompati dinding, meski ancaman bahaya mengintai mereka, seperti ditangkap, ditembak atau mengalami patah tulang.

Seorang pemuda, Muhammad Abdul Rahim dari kamp Amari Ramallah menyatakan kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, kami memantau patroli secara detail, saya bersama 5 kawan melompati dinding pemisah menggunakan tangga panjang, kemudian naik dan turun dengan cara yang sama.

Penjajah Zionis melarang warga di bawah usia 40 tahun memasuki Al-Quds, kecintaan kami kepada Al-Aqsha mendorong kami menantang bahaya dan menolak instruksi penjajah Zionis, kami tidak rela menerima instruksi dari penjajah.

Para pemuda sepakat, semua bahaya terasa ringan di depan pahala besar yang menanti mereka, dengan sampai di Al-Aqsha, di tengah rencana yahudisasi dan larangan bagi kaum muslimin memasukinya. Kelezatan kemenangan dan mengalahkan dinding pemisah yang sangat tinggi memiliki cita rasa khusus yang tidak banyak diketahui orang, ungkap mereka. (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,82 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel

Organization