Home / Berita / Internasional / Asia / Tentara Israel Tembak Warganya Sendiri Karena Berteriak Allahu Akbar

Tentara Israel Tembak Warganya Sendiri Karena Berteriak Allahu Akbar

Aksi tentara israel (inet)
Aksi tentara israel (inet)

dakwatuna.com – Yerusalem.  Seorang penjaga keamanan Israel menembak dan membunuh warganya sendiri, pria Israel pada Jumat (21/6) di sebuah toilet umum di dinding barat Al-Quds (Yerusalem) ketika mendengarnya berteriak Allahu Akbar (Allah Maha Besar).

Penjaga Israel mengatakan ia menembakkan senjatanya karena  berpikir orang tersebut adalah  warga Palestina, demikian Jerusalem Post melaporkan.

Ini  membuktikan Israel memperlihatkan upaya pembersihan etnis warga asli Palestina. Walaupun ternyata yang ditembak adalah warganya sendiri.

Juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld mengatakan, “Laki-laki tersebut berteriak Allahu Akbar, yang  membuat  tentara Israel seketika menarik senjatanya dan menembakkan sejumlah tembakan ke arahnya.”

Sang korban, seorang Yahudi  yang berumur 40-an sempat dibawa paramedis tapi kemudian meninggal karena luka-lukanya yang parah.

Namun, menurut saksi, ternyata korban sebenarnya telah masuk Islam.

Israel mulai mengusir warga Palestina dari kota tua bersejarah bagi umat Islam, Al-Quds, Yerusalem, dengan mengeluarkan surat perintah yang disebarkan  ke warga Palestina untuk pergi dari rumah mereka masing-masing. Setelah itu, lahan itu dipakai Israel untuk menambah permukiman illegal Israel. (ra/mina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Farhan Gustama

    First Israeli to be a Muslim, died quickly!
    Well that ended clusterfuck-fast, too sad!

Lihat Juga

Peringati Hijab International Solidarity Days, ROHIS Al-Quds Gelar HoTS