04:10 - Selasa, 25 November 2014

PKS Jakarta: Bersatu Kita Teguh

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 09/03/13 | 17:50 | 27 Rabbi al-Thanni 1434 H

Konsolidasi PKS DKI

Konsolidasi PKS DKI (Humas PKS)

dakwatuna.com - DPW PKS DKI Jakarta menggelar acara Konsolidasi Struktur dan Kader seluruh Jakarta di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (9/3). Acara ini merupakan rangkaian konsolidasi struktur PKS di tingkat nasional. Sebelumnya telah dilakukan konsolidasi serupa di kota Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Makasar.

Konsolidasi bertajuk “Bersatu Kita Teguh” ini, bertujuan untuk meningkatkan mentalitas dan ukhuwah kader dalam menghadapi berbagai macam tantangan dakwah. Acara ini digelar juga sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan PKS pada perhelatan akbar Pilgub Jawa Barat, Pilkada Sukabumi dan Pilgub yang baru saja berlangsung di Sumatera Utara.

Hadir pada kesempatan ini Presiden PKS Anis Matta, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin dan Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdurrahaman Suhaimi. Acara ini sendiri dihadiri lebih kurang 5000 kader PKS dari seluruh DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, Selamat Nurdin mengatakan Konsolidasi merupakan salah satu upaya PKS untuk menyolidkan barisan struktur dan kader di seluruh DKI Jakarta. Dengan konsolidasi ini, diharapkan struktur dan kader memiliki pemahaman dan informasi yang sama seputar perkembangan PKS. Struktur dan kader lanjutnya, harus mendapatkan informasi kekinian langsung dari satu sumber, sehingga tidak ada bias informasi. Pasca acara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan militansi dan memperkuatkan barisan, sehingga struktur dan kader siap mengemban amanah baru untuk menjalankan agenda besar PKS yaitu menjadikan PKS nomor 1 di DKI Jakarta dan nomor 3 ditingkat nasional.

“Kemenangan putra-putra terbaik PKS pada pemilihan kepala derah di Jawa Barat, Sukabumi dan Sumatera Utara menghembuskan ruh baru bagi kader dan struktrur PKS bahwa kemenangan juga bisa di raih di Jakarta,” tegas Ketua Komisi B ini.

Acara dimeriahkan oleh Rapper Ebiet Bit A, Pagelaran Seni Betawi dan Tim Nasyid Izzatul Islam.

Redaktur: Samin Barkah, Lc

Topik:

Keyword: , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (1 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
57 queries in 1,298 seconds.