Topic
Home / Berita / Nasional / Protokol Presiden PKS Tidak Kenal AF

Protokol Presiden PKS Tidak Kenal AF

Ayi Muzayni (inet)
Ayi Muzayni (inet)

dakwatuna.com – Jakarta :: Protokol Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Ayi Muzayni mengungkapkan, penangkapan terhadap Luthfi terkesan sangat janggal.

Selama mendampingi Luthfi, dia mengaku tidak mengetahui Ahmad Fathanah atau AF yang disebut-sebut sebagai orang dekat Luthfi. Juga dengan perempuan muda yang disebut turut dalam transaksi beridentitas Maharani.

“Ana saja tidak kenal dengan Ahmad Fathanah Padahal hampir setiap menit saya mendampingi LHI,” ujarnya melalui pesan blackberry, Kamis (31/1). Dia pun meminta kepada semua kader PKS agar bersabar menghadapi cobaan. Pasalnya, tutur Ayi, fitnah dan tuduhan yang sama sempat mendera Luthfi menjelang pemilu 2004 dan 2009 lalu.

“Jadi bersabarlah sampai Allah menolong kita dari semua cobaan ini,” ujarnya. Dia pun meminta kepada semua kader PKS untuk menunggu klarifikasi dari pejabat PKS yang berwenang.

KPK sudah menetapkan Luthfi sebagai tersangka pada Rabu (30/1) malam. Bersama Luthfi, penyidik menetapkan tiga tersangka lainnya yakni dua direktur PT. Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi. Serta Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah ditangkap bersama Maharani oleh KPK di Hotel Le Meredien Jakarta, Selasa (29/1) sekitar pukul 20.20 WIB. Dari mereka didapatkan uang senilai Rp 1 miliar yang diduga akan diberikan kepada LHI atau Luthfi Hasan Ishaaq. (ROL)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 8.56 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization