Home / Berita / Internasional / Afrika / Aljazair Bantu Otoritas Palestina 26 Juta USD

Aljazair Bantu Otoritas Palestina 26 Juta USD

Seorang warga Palestina berdiri diatas reruntuhan stadion sepak bola, yang hancur akibat serangan udara Israel selama konflik delapan hari di Kota Gaza,Selasa (4/12). (Reuters/Suhaib Salem/ROL)
Ilustrasi – Seorang warga Palestina berdiri diatas reruntuhan stadion sepak bola, yang hancur akibat serangan udara Israel selama konflik delapan hari di Kota Gaza,Selasa (4/12). (Reuters/Suhaib Salem/ROL)

dakwatuna.com Liga Arab memberikan laporan pada hari Selasa (1/1) bahwa Aljazair tengah berupaya memberikan bantuan sebesar 26 juta USD untuk membantu Otoritas Palestina agar terhindar dari krisis moneter yang selama ini tengah menimpa pemerintahan mereka.

Wakil Sekjen Liga Arab Ahmad bin Heli dalam jumpa persnya di Kairo mengatakan, ” Aljazair pada hari ini telah menyampaikan akan memberikan sumbangan bantuan pada bulan April mendatang untuk Otoritas Palestina “.

Ia menambahkan, bahwa Aljazair melakukan hal ini dengan tujuan meringankan krisis keuangan yang melanda Otoritas Palestina dan ini merupakan rangkain dari upaya bangsa Arab untuk membantu bangsa Palestina dan Otoritasnya yang tengah menghadapi krisis. (sf/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization