Topic
Home / Berita / Daerah / Nasdem Jabar Resmi Satu Suara Dukung Aher-Deddy Mizwar

Nasdem Jabar Resmi Satu Suara Dukung Aher-Deddy Mizwar

Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyatakan dukungan terhadap pasangan Cagub/Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (Aher-Deddy Mizwar).

Dukungan disampaikan langsung oleh pengurus DPW Partai Nasdem dan para Ketua DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di kantor DPW Partai Nasdem, Jalan Cipaganti Kota Bandung, Senin (17/12).

“Sebetulnya kita sudah lama mendiskusikan soal sikap politik menjelang Pilgub Jabar 2013. Dari hasil komunikasi dengan partai petinggi partai, memang hanya satu cagub yang sering berkomunikasi dengan pengurus DPP yaitu Ahmad Heryawan. Ini menjadi salah satu pertimbangan kami, hingga untuk mengantisipasi perpecahan di internal partai, kami memutuskan untuk mendukung cagub Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan cawagub Deddy Mizwar,” papar ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Rustam Efendi dihadapan Ahmad Heryawan dan pengurus partai Nasdem.

Menurut Rustam, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dianggap paling layak untuk didukung oleh konstituen Partai Nasdem yang tercatat hingga hari ini memiliki anggota sebanyak 2,3 juta di Jabar. Dengan dukungan tersebut, Rustam mengaku Partai Nasdem bisa mendongkrak perolehan suara Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2013 mendatang.

“Soal kontribusi atau kesepakatan lain, kita belum membicarakan lebih jauh lagi dengan pasangan ini. Yang jelas, kita sudah memutuskan akan mendukung pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Keputusan ini, akan segera kita sosialisasikan kepada konstituen partai,” tegas Rustam.

Dalam kesempatan yang sama, cagub Ahmad Heryawan menyambut gembira dukungan tersebut. Dia memberikan apresiasi atas dukungan tersebut. Dia mengaku mendapatkan kekuatan baru menjelang Pilgub Jabar 2013 mendatang.

“Saya sore hari ini mendapatkan kekuatan baru dari Partai Nasdem, saya dengar dengan telinga sendiri bahwa Partai Nasdem memberikan dukungan penuh. Ini sebuah kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan saya dan pak Deddy Mizwar bisa amanah,” kata Hermawan.

Atas dukungan tersebut, dia mengaku akan terus melakukan komunikasi untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Jabar 2013 mendatang.

“Kita akan jalin terus komunikasi dengan Partai Nasdem,” demikian Heryawan. (sam/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 9.82 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization