Home / Berita / Internasional / Asia / Oki Setiana Dewi Ingin Turun Langsung ke Gaza

Oki Setiana Dewi Ingin Turun Langsung ke Gaza

Oki Setiana Dewo. (ROL/Wihdah Hidayat)

dakwatuna.com – Jakarta. Oki Setiana Dewi mengaku begitu ingin menginjakkan kakinya di Gaza, Palestina. Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih ini ingin berkontribusi lebih besar terhadap perjuangan rakyat Palestina dengan turun langsung ke lapangan.

“Saya merasa mungkin bisa berkontribusi lebih banyak lagi secara nyata kalau melihat secara langsung dan bisa ngajar anak-anak di Palestina,” tutur Oki saat ditemui dalam “Solidaritas Sastra untuk Palestina”, Senin (10/12) malam di Bulungan, Jakarta Selatan.

Namun diakui Oki, keinginannya itu terbentur oleh larangan orang tua.

“Mentaati perintah orang tua itu merupakan hal yang wajib. Saya rasa banyak orang tua yang akan berkata seperti itu, meski hati ingin sekali pergi kesana,” kata Oki.

“Tapi apa yang bisa saya lakukan saat ini pasti akan saya lakukan, baik doa, tenaga, dana, apapun akan saya lakukan,” tambah Oki.

Untuk itu Oki mengaku cukup bahagia bisa ambil bagian dalam acara penggalangan dana untuk Palestina ini. Hal itu merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata yang bisa ia lakukan saat ini.

“Kedepannya, saya harus membuat sesuatu lagi untuk Palestina, baik menulis buku atau lagu, dan mudah-mudahan kedepannya Insya Allah dan bentuk kepedulian saya lainnya untuk Palestina,” imbuhnya. (Hazliansyah/Muhammad Nur Hasan (MG11)/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jalur Gaza. (Islammemo.cc)

Hamas Ingatkan Dunia Akan Bencana yang Mengancam Jalur Gaza