Home / Berita / Internasional / Asia / 15 Ribu Aremania Berdoa untuk Warga Palestina

15 Ribu Aremania Berdoa untuk Warga Palestina

Puluhan ribu Aremania dan pemain bola Arema Indonesia vs Sriwijaya FC berdoa untuk warga Palestina. (Facebook / Kabar Arema)

dakwatuna.com – Malang. Sedikitnya 15 ribu Aremania (suporter Arema Indonesia), Rabu (21/11) malam, mengheningkan cipta untuk mendoakan warga Palestina yang terus menerus dibombardir oleh Israel.

Selain ribuan Aremania, para pemain Arema Indonesia dan Sriwijaya FC yang akan melakukan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, juga berhenti sejenak dan mengheningkan cipta untuk seluruh warga Palestina.

“Kita semua berharap peperangan di jalur Gaza antara warga Palestina dan Israel, bahkan peperangan yang sedang terjadi di dunia ini segera berakhir. Jangan lagi ada peperangan karena semua orang punya hak yang sama untuk hidup damai,” tegas MC Arema Indonesia Ovan Tobing menjelang “kick off” babak pertama. (Ant/OL-2/MICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia