Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 15 Ribu Aremania Berdoa untuk Warga Palestina

15 Ribu Aremania Berdoa untuk Warga Palestina

Puluhan ribu Aremania dan pemain bola Arema Indonesia vs Sriwijaya FC berdoa untuk warga Palestina. (Facebook / Kabar Arema)

dakwatuna.com – Malang. Sedikitnya 15 ribu Aremania (suporter Arema Indonesia), Rabu (21/11) malam, mengheningkan cipta untuk mendoakan warga Palestina yang terus menerus dibombardir oleh Israel.

Selain ribuan Aremania, para pemain Arema Indonesia dan Sriwijaya FC yang akan melakukan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, juga berhenti sejenak dan mengheningkan cipta untuk seluruh warga Palestina.

“Kita semua berharap peperangan di jalur Gaza antara warga Palestina dan Israel, bahkan peperangan yang sedang terjadi di dunia ini segera berakhir. Jangan lagi ada peperangan karena semua orang punya hak yang sama untuk hidup damai,” tegas MC Arema Indonesia Ovan Tobing menjelang “kick off” babak pertama. (Ant/OL-2/MICOM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 9.75 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization