Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam Berhasil Ambil Alih Siaran TV Israel dan Ancam Balik Tentara Zionis

Al-Qassam Berhasil Ambil Alih Siaran TV Israel dan Ancam Balik Tentara Zionis

(youtube)

dakwatuna.com Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menembus siaran di dua channel Israel; channel 2 dan 10. Dimana Al-Qassam menayangkan sebuah pesan berisikan ancaman hancurnya kendaraan berat milik penjajah Zionis.

Koran harian “Yediot Aharonot” memberitakan bahwa gerakan Hamas berhasil masuk ke tayangan channel Israel beberap detik dan menayangkan video ancaman kepada tentara Israel.

Diperlihatkan juga dalam tayangan beberapa saat itu bagaimana pejuang Hamas dapat menghancurkan tank Israel dan memperlihatkan bagaimana kekuatan gerakan Hamas.

Perlu diketahui bahwa pembajakan televisi Israel ini merupakan jawaban terhadap pembajakan yang lebih dulu dilakukan Israel ke channel Al-Quds Palestina. (itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 9,15 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Bismillah.. Alhamdulillah.. InsyaAllah menjadi pembuka kemenangan Islam walaupun secara perlahan-lahan tapi pasti.. Subhanallah..

  • Palestina, lanjutkan jihad mu kami semua mendo’akan mu, allahu akbar……..

  • Alfarisi Ikhwani

    allahu akbar …! terus maju saudarku hancurkan dan musnahkan semua yahudi . para turnan monyet dan babi . kami semua selalu mendoakan mu .

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina