19:12 - Kamis, 24 April 2014

Perang Di Dunia Maya, Situs-Situs Berita Palestina Diserang Israel

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatun - 17/11/12 | 22:11 | 02 Muharram 1434 H

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com - Setiap melakukan agresi militernya ke Jalur Gaza, rezim zionis Israel juga melancarkan perang di dunia maya dengan menyerang situs-situs yang memberitakan serangan Israel dan kondisi warga Palestina akibat serangan itu.

Situs berita International Middle East Media Center (IMEMC) yang memberitakan secara intensif agresi brutal Israel Gaza, adalah situs yang kerap menjadi target serangan para eksrimis zionis di dunia maya, termasuk beberapa situs berita Palestina lainnya.

“Para zionis itu tidak mau kebenaran terungkap. Mereka tidak mau kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan terhadap rakyat Palestina diketahui masyarakat dunia. Oleh sebab itu, para zionis itu berupaya membungkam IMEMC dan media berbasis akar rumput lainnya,”  demikian pernyataan IMEMC.

Menurut IMEMC, perang di dunia maya yang dikorbarkan rezim zionis terhadap situs-situs berita Palestina terus meluas. “Tapi kami akan dan akan tetap kuat, meski kami tidak memiliki sumber finansial, kami kaya akan tekad yang kuat, dan akan melanjutkan perlawanan terhadap para peretas dari kalangan zionis yang mencoba membuat situs kami tidak berfungsi,”  tukas IMEMC.

Agresi brutal Israel ke Gaza sudah memasuki hari ke-4. Korban di kalangan warga sipil Gaza terus berjatuhan. Sekira 30 warga Gaza gugur syahid, diantaranya anak-anak, dan lebih dari 255 warga Gaza luka-luka, 100 orang diantaranya anak-anak, kaum perempuan dan para lansia.

“Perang, dan perang di dunia maya berlanjut, dan kami akan terus melakukan liputan, kami akan bertahan dan menolak untuk bungkam melihat kebiadaban zionis Israel di Gaza,” tegas IMEMC.

“Kami menegakkan hak kami atas kebebasan informasi, kebebasan pers, oleh sebab itu kami menolak uang korporasi, dominasi korporasi. Meski tak punya dana, kami harus dan akan tetap bertekada melanjutkan pemberitaan, menyebarkan pada dunia kejahatan yang dilakukan rezim zionis Israel terhadap rakyat Palestina,” tandas IMEMC. (aisyah/im/knrp)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (7 orang menilai, rata-rata: 9,86 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://www.facebook.com/si.ami.31 Si Ami

    Mereka hendak menipu, menyuap, menutupi, menghilangkan fakta kebejatan perbuatan mereka (israel) Allah Maha Melihat, Allah Maha Mengetahui.. Makar Allah lebih sempurna, hari pembalasan lebih adil. Yaa Allah lindungi dan sayangi saudara kami muslimin muslimat (tak henti air mata ini mengalir kupinta dari hati terdalam kabulkanlah yaa Allah aamiin..

    • http://www.facebook.com/jes.sastra Jes Sastra

      Amiiiiiiiin Ya Allah….

  • http://www.facebook.com/jes.sastra Jes Sastra

    Allah Tidak diam… Allah tidak buta… Allah tidak bisu… Allah tiudak tuli…. Kapankah.. azabMu akan turun pada mereka yg menghinakan agamaMu…

  • fffdd

    astaga mmng israel sudah ditutup hatinya
    ]

Iklan negatif? Laporkan!
264 queries in 1,392 seconds.