Topic
Home / Berita / Nasional / Hidayat Nur Wahid Akan Fokus Konsolidasi Internal FPKS

Hidayat Nur Wahid Akan Fokus Konsolidasi Internal FPKS

Hidayat Nur Wahid (Tabloidkampus.com/ganug)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menegaskan akan menjadikan konsolidasi internal sebagai pekerjaan utamanya.

“Kita akan menghadirkan sinergi kinerja yang mengkonfirmasi PKS masih seperti dulu. Yaitu, prorakyat, pro-pemberantasan korupsi, pro-politik bermoral, yang bersih, peduli, dan professional,” katanya ketika dihubungi, Ahad (23/9).

Ia menjelaskan, penunjukan dirinya sebagai ketua fraksi menggantikan Mustafa Kamal sebagai bentuk penyegaran. Dengan harapan, PKS bisa merealisasikan harapan rakyat dan reformasi. Sehingga dapat membuktikan ke masyarakat kalau anggota parlemen tak semuanya buruk seperti yang dianggap masyarakat belakangan ini.

“Seolah-olah (anggota Parlemen) yang ada hanya membolos, menyalahgunakan wewenang, jalan-jalan ke luar negeri. Itu akan kembali kita koreksi,” papar anggota Komisi I DPR tersebut.

Selama ini, tambah dia, PKS selalu hadir untuk melakukan kerja parlemen. Khususnya menghadirkan regulasi yang sejalan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Salah satu fokusnya yaitu, komitmen untuk menegakan pemberantasan korupsi. “Secara prinsip tidak ada anggota PKS yang diperkarakan dan dipenjarakan KPK. Untuk kasus Misbakun, itu sudah dibersihkan namanya,” ujar mantan Ketua MPR tersebut. (Hafidz Muftisany/Mansyur Faqih/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization