Home / Berita / Nasional / PKS: Umat Bersatu, Jangan Dikotak-Kotakkan

PKS: Umat Bersatu, Jangan Dikotak-Kotakkan

Konsolidasi dan Halal bi Halal struktur dan jaringan PKS se Jakarta Selatan di Gor Bulungan, Ahad (2/9). (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. PKS Bertekad untuk memenangkan Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dengan perolehan suara minimal 65 persen. Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPW) PKS DKI Jakarta Triwisaksana pada acara Konsolidasi dan Halal bi Halal struktur dan jaringan PKS se Jakarta Selatan di Gor Bulungan, Ahad (2/9).

Oleh karena itu, ia meminta seluruh kader, struktur dan jaringan PKS untuk bersatu memenangkan calon nomor 1 Fauzi-Bowo dan Nahrowi (FOKE-NARA) pada pilkada putaran kedua yang akan digelar 20 September mendatang.

“Pada putaran pertama kita sudah berjuang. Di putaran kedua kita akan berjuang sekali lagi untuk memenangkan pilkada. Dan Syawal adalah bulan kemenangan, dengan calonnya yang bernama Fauzi yang artinya juga kemenangan. Maka Insya Allah kita akan menang di Jakarta selatan dan juga di daerah lainnya di seluruh Jakarta,” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Di hadapan lebih kurang 5000 peserta yang hadir, Triwisaksana menjalaskan alasan mendukung Fauzi Bowo. PKS lanjutnya, sudah bertemu dengan kedua pasang calon dan meminta komitmen keduanya untuk membangun Jakarta. Fauzi Bowo menerima program-program yang diperjuangkan PKS pada pilkada putaran pertama. Calon lainnya, lanjutnya, tidak siap dengan komitmen membangun Jakarta.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Khoiruddin. Ia meminta umat Islam untuk bersatu dan jangan terkotak-kotak, sehingga bisa menghadirkan kemenangan bagi Fauzi Bowo.

Kerja PKS Nyata

Sementara itu, Fauzi Bowo mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa berkoalisi dengan PKS pada pilkada putaran kedua. Dirinya menilai bahwa kader dan struktur PKS memiliki kerja-kerja yang nyata. “Unsur yang paling banyak mendukung saya di DKI adalah dari Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta. Saya ucapkan rasa terimakasih kepada PKS yang telah mempercayakan amanah kepada saya untuk melanjutkan perjuangan PKS di DKI Jakarta,” ujar Fauzi Bowo. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pesan PKS kepada Peserta Aksi: Jaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota